Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaTommy Kurniawan Jengah, Ingin Hidup Kembali Normal

Tommy Kurniawan Jengah, Ingin Hidup Kembali Normal

BOGORDAILY –  benar-benar jengah dengan kondisi saat ini. Bagi sang aktor, pandemi virus Corona sudah mengubah segalanya.

meminta dengan tegas kepada warga Indonesia untuk menaati pola hidup sehat. Anggota DPR RI Komisi VI itu ingin semuanya bahu-membahu mencegah penyebaran COVID-19.

“Kita biasakan pola hidup sehat. Campaign ke masyarakat, kita biasakan penataaan hidup sehat dengan protokol kesehatan. Kita disiplinkan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sampai masyarakat luas. Tujuannya, agar kita semua bisa mencegah penyebaran COVID-19 yang memprihatinkan ini,” ujar Tommy saat ditemui di kawasan Bun

daran HI, Jakarta.

pun siap terus-menerus tanpa lelah mengingatkan protokol kesehatan kepada warga. Salah satu cara kampanye hidup sehat yang dilakukan suami Lisya Nurrahmi itu dengan menggelar event kesehatan.

 kemarin bersama teman-temannya menggelar acara bersepeda. Ia meyakini olahraga bisa mencegah penularan virus Corona.

“Saya bersama teman-teman Garda Bangsa akan terus concern menggelar event kesehatan ini. Olahraga apa pun itu. Kebetulan sekarang lagi banyak pesepeda. Nanti akan kita gelar olahraga lainnya. Intinya untuk kesehatan bersama dan cegah COVID-19,” tutur Tommy.

optimis bisa memutus mata rantai penularan virus Corona lewat cara yang dilakukan. Ia mengaku memang sudah ingin sekali hidup normal.

“Saya optimis dengan terus mengkampanyekan hidup sehat, masyarakat akan terus sehat. COVID-19 akan berkurang dan hilang secepatnya. Kita pun bisa kembali hidup normal dan perekonomian bangsa semakin baik,” kata Tommy.

Selama pandemi virus Corona, mengaku banyak mendapat keluhan dari masyarakat. Ia prihatin dengan kondisi guru ngaji sampai pesantren.

 juga punya vitamin tersendiri agar kebal dari COVID-19. Ia bersama sang istri biasanya mengonsumsi minuman racikan dari jahe, cengkeh, dan kayu manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here