Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaVia Vallen Tak Menyangka Diajak Duet Rhoma Irama

Via Vallen Tak Menyangka Diajak Duet Rhoma Irama

BOGORDAILY – Kebahagian tengah dirasakan oleh . Ia tak menyangka sang raja dangdut, Rhoma Irama, mengajaknya untuk melakukan project bersama.

Hal itu diceritakan usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

“Kemarin kita sempat bikin lagu bareng duet, sudah syuting juga tinggal tunggu rillisnya. Senang banget. Maksudnya nggak nyangka raja dangdut mau duet sama saya ,” ujar kepada wartawan.

“Sementara di luar sana banyak banget pedangdut yang suaranya merdu. Cuma hmm, ya pas saya tanya alasannya katanya Via penyanyi milenial yang punya karakter suara unik. Mungkin beliau pengin sesuatu yang beda,” sambungnya.
Project tersebut berawal saat dan Rhoma Irama bertemu di sebuah acara televisi. Namun tiba-tiba saja, ayah dari Ridho Rhoma itu menawarkan untuk duet bersama.

“Awalnya ketemu di acara ultah televisi. Terus duet sama dia. Abis diduetin ada omongan duet bareng. Aku pikir cuma omongan biasa aja dan nggak mungkin. Tiba-tiba ada kabar pak haji sudah nunggu dan aku dikasih materinya. Aku ditanya, ‘Via kapan bisa ke studio untuk take vokal?' Gitu,” ungkap .

Tentunya ini menjadi pengalaman baru bagi . Pelantun Sayang itu menyebut, ini adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Ya pastinya (pengalaman pertama). Soalnya kan duet sama penyanyi dangdut baru sih bang Haji jarang ya. Pedangdut perempuan yang bisa duet dan project bareng sampai bikin video klip sama bang Haji raja dangdut jarang,” tutur .

Lagu yang akan dibawakan  dan Rhoma Irama bukanlah sebuah lagu baru. Untuk perilisannya pun, mereka masih menunggu waktu yang pas.

“Belum tahu saya (kapan launching). Sebenarnya lagu itu recycle ya. Lagu itu booming banget apalagi teman duetnya pak Haji sudah Rita Sugiarto. Nggak diragukan kualitas suaranya. Sebenarnya mikir, bakal dibandingin apa nggak ya, dibandingin secara vokal jauh bangetlah. Tapi ya dibalikin lagi, saya menyanyi sesuai karakter saya ya mudah-mudahan bisa menerima dengan baik,” pungkas Via Vallen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here