Friday, 29 March 2024
HomeBeritaVicky Prasetyo Disebut Angel Lelga 5 Kali Dibui, Sunan Kalijaga Buka Faktanya

Vicky Prasetyo Disebut Angel Lelga 5 Kali Dibui, Sunan Kalijaga Buka Faktanya

BOGORDAILY – Angel Lelga meragukan  akan mendapat penangguhan penahanan, terlebih dia sudah lima kali dibui. Akan tetapi, Sunan Kalijaga membeberkan fakta lainnya.

Sunan Kalijaga yang juga merupakan sahabat mempertanyakan alasan Angel Lelga menyebut Vicky sudah lima kali dipenjara.

“Datanya dari mana? Kita sebagai kuasa hukum tahu, dari mana datang kalau sampai ada data lima kali masuk penjara,” kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Kamis (9/7/2020).

Sunan Kalijaga pun langsung membeberkan beberapa kasus yang pernah dia tangani. Pertama, Sunan Kalijaga menyebut kasus yang sampai membuat harus mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

“Gini yang saya tahu pertama kali, yaitu yang saya tahu masuk Lapas Bulak kapal itu bukan atas perbuatan dia tapi perbuatan orang lain. Yang di mana dia harus bertanggung jawab sehingga dia yang masuk,” ungkapnya.

Kemudian Sunan Kalijaga juga menyebut kasus yang dituduhkan soal penggelapan mobil. Menurut Sunan Kalijaga saat itu juga sudah berdamai dengan pelapor.

“Kedua, kasus mobil dia nggak pernah masuk kasusnya. Karena pada saat itu kasus mobil setelah kami pelajari bahwa ada uangnya, Vicky yang membayar cicilan mobil tersebut sehingga mobil tersebut tidak bisa di-claim sama pihak seseorang yang menyatakan, ‘Ini mobil saya'. Vicky nggak dipulangin karena Vicky ikut bayar, punya buktinya saya pernah liat waktu itu,” beber Sunan Kalijaga.

“Terus, ada kasus di Bekasi. Betul sempat ditahan waktu itu, tapi kami ajukan perdamaian dan penangguhan penahanan sehingga si korban pada saat itu yang menjadi pelapor mencabut laporannya,” tukasnya.

Baru kali ini lagi, kembali ditahan karena kasus penggerebekan Angel Lelga. dilaporkan oleh Angel Lelga yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

Saat ini, ditahan di Rutan Salemba setelah kasusnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Berdasarkan penjabaran Sunan Kalijaga, tidak sampai lima kali masuk penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here