Friday, 26 April 2024
HomeBeritaWeekend Jadi Seru di Sisi Kiri Koffie and Grill

Weekend Jadi Seru di Sisi Kiri Koffie and Grill

Bogor Daily – Anak muda harus penuh gaya, dapetin gaya kalian dengan maksimal untuk weekend agar jadi seru di Sisi Kiri Koffie and Grill dong.

Nah pada artikel pemberitaan seputar kuliner kali ini, Bogor Daily jalan-jalan ke Sisi Kiri Koffie and Grill yang terletak pas di Jalan Achmad Sobana No 27, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dekat banget sama Taman Corat Coret Kota Bogor.

Usaha yang di rintis sejak 6 Desember 2019 oleh Angga Nur Rahman bersama Gifar Prayoga dan rekan-rekannya tersebut dikelola secara professional dengan menyuguhkan aneka macam kopi yang di mixed dengan rasa yang kekinian.

Sedikitnya ada lima jenis varian minuman yang menjadi favorit para pelanggan setia Sisi Kiri Koffie and Grill, diantaranya adalah Josua Coffee, Espresso Avocado, Edgar, Berlin dan Matcha.

“Untuk jenis lima jenis varian favorit diatas mendapatkan diskon Go Food Order untuk setiap pembeliannya.” ungkap Angga Nur Rahman, salah satu Owner Sisi Kiri Koffie and Grill.

Diluar suguhan menu berbagai macam jenis kopi dan minuman berbahan dasar susu tersebut, Sisi Kiri Koffie and Grill juga menyajikan opsi grill dan makanan berat, seperti steak tenderloin, steak chicken, ayam bakar Sisi Kiri sampai ke menu ‘Sir Burger’, yaitu burger yang dipadu dengan mushroom sauce diramu dengan sauce pilihan lainnya dan dilengkapi dengan daging has sapi.

Sir Burger menjadi menu favorit juga di Sisi Kiri Koffie and Grill. Available juga di order online Go Food dan Grab Food.

“Penerapan protokoler kesehatan di lokasi venue Sisi Kiri Koffie and Grill dijalankan dengan seksama, seperti menyediakan spot cuci tangan yang dilengkapi sabun dan handsanitizer, menghimbau untuk mengenakan masker, menjaga prinsip physical distancing dan membatasi pengunjung yang kongkow 50-70 persen saja dari kapasitas total daya tampung sebanyak 80 seat.” papar Pria 28 tahun itu.

Sisi Kiri Koffie and Grill lebih berfokus kepada branding kuat nya produk dengan banyak menggandeng berbagai macam komunitas, salah satunya adalah komunitas ‘Thrift Shop’, yaitu komunitas penjual barang bekas brand-brand ternama, komunitas teman-teman sekolah dan kuliah juga ikut gabung meramaikan Sisi Kiri Koffie and Grill.

“Ada WiFi gratis yang super cepat, tambah makin asik dan Weekend jadi seru, yuk datang ke Sisi Kiri Koffie and Grill, atau cek Instagramnya di @sisikirii.” tutup Angga dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here