Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorWeekend 'Ngopi Di rumah' The Green Student Village Jadi Favorit Komunitas Gowes

Weekend ‘Ngopi Di rumah’ The Green Student Village Jadi Favorit Komunitas Gowes

BOGOR DAILY – Sudah bersiap untuk weekend kali ini, Thanks God it’s Friday. Banyak ungkapan kegembiraan yang luar biasa dari orang-orang yang berbahagia menyambut Weekend.

Tak terkecuali yang di rasakan oleh beberapa Komunitas Gowes atau para pecinta sepeda untuk melintas dan singgah di Coffee Shop ‘Ngopi Dirumah’ yang ada di kawasan Apartemen Kos The Green Student Village I.

Hal tersebut dilansir dari keterangan Benny Firmansyah Supervisor Pengelola The Green Student Village I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Coffee Shop ‘Ngopi Dirumah’ satu-satunya di Bogor dan hanya berada di The Green Student Village I, menawarkan sajian minuman berbahan dasar kopi, susu dan juga spesial ada menu es krim yang mantap rasanya. Venue river view juga menjadi keunggulan titik Coffee Shop ‘Ngopi Dirumah’.

“Ya seperti hari ini (Jumat, 24/07/2020) sore ini banyak juga yang datang dari Komunitas Gowes atau para pesepeda yang menikmati suasana dan atmosfer weekend di The Green Student Village I.” ungkap Benny.

Benny kembali menjelaskan, bahwa biasanya setiap hari-hari menjelang weekend, terutama di Jumat sore, Sabtu pagi dan Minggu, ada banyak rekan-rekan kita dari Komunitas Gowes yang mampir untuk singgah menikmati kopi di Coffee Shop ‘Ngopi Dirumah’. Bila ada yang mau sambil nyemil atau makan berat, mereka bisa masuk ke Resto Serba Sambal yang juga berada di kawasan The Green Student Village I.

“Rekan-rekan Komunitas Gowes ini berasal dari sekitaran The Green Student Village I, tapi ada juga yang berasal dari luar wilayah sekitar kita. Mereka nyaman sangat mampir istirahat sejenak di Coffee Shop Ngopi Dirumah sebelum kembali Gowes sepedanya.” jelas Benny.

The Green Student Village I sendiri memiliki suasana yang sangat asri dan adem, dikelilingi oleh banyak pepohonan dan river view yang indah sekali. Selain menjadi tempat tinggal atau tempat kos para mahasiswa, professional dan para pekerja swasta single. The Green Student Village I sudah memiliki keunggulan fasilitas, diantara adalah Coffee Shop ‘Ngopi Dirumah’, Resto Serba Sambal, Saung Gazebo, Akses Free Wifi yang tersedia, dan Track bersepeda yang menjadi daya tarik bagi para Komunitas Gowes itu sendiri.

“Mau coba naik Sepeda ke The Green Student Village I, ayo kami menunggu anda untuk mampir dan atur nafas di Coffee Shop Ngopi Dirumah, cuma ada di The Green Student Village I lho.” tutup Benny dengan penuh senyum.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here