Zona Hijau di Kabupaten Bogor Tinggal Tersisa Satu Kecamatan

  • Whatsapp
Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah. Foto : Andi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY-Zona hijau penyebaran Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor tersisa satu kecamatan lagi, Minggu (5/7/2020).

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah mengatakan, zona yang masih aman dari penyebaran wabah mematikan itu tinggal satu kecamatan lagi yaitu Tenjo.

Read More

“Zona hijau tinggal satu yaitu Kecamatan Tenjo, untuk Tanjungsari dari hijau berubah menjadi kuning, karena ada satu PDP,” ujar Syarifah.

Kasus positif Covid-19 baru di Kabupaten Bogor, kata Syarifah, pada Sabtu (4/7/2020) malam pukul 20:00 WIB terdapat penambahan sebanyak enam.

“Ada penambahan sebanyak enam orang, yang merupakan kasus positif baru,” katanya.

Ia menjelaskan, ke enam kasus positif Covid-19 baru itu diantaranya, laki-lali 12 tahun, 19 tahun, 55 tahun asal Kecamatan Cibinong, perempuan 50 tahun dan 41 tahun asal Kecamatan Cibinong, serta laki-laki 57 tahun asal Bojonggede.

“Lima orang merupakan warga Kecamatan Cibinong, dan satu orang merupakan warga Bojonggede. Kita saat ini sedang tracking semuanya,” jelasnya.

Tidak hanya itu sambung Syarifah, terdapat satu kasus pasien positif Covid-19 dinyatakan meninggal dunia yaitu, laki-laki 55 tahun asal Cibinong.

Data Covid-19 yang dihimpun Bogordaily.net untuk Kabupaten Bogor diantaranya, Orang Dalam Pantauan (ODP) 243 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 428 orang, meninggal dalam status PDP 139 orang, total kasus positif Covid-19 383 orang, sembuh 113 orang, meninggal 19 orang positif aktif 248 orang. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *