10 Karyawan Will Smith Positif Corona

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Perusahaan milik Will Smith dan Jada Pinkett, Westbrook Inc, menjadi salah satu pusat penyebaran virus Corona. Hal tersebut diakibatkan karena 10 orang pegawai di sana dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari Variety, perusahaan tersebut pun langsung melakukan karantina bagi seluruh pegawai.

“Kami mendapatkan 10 tes yang positif dan para kru kini tengah menjalani karantina,” ujar keterangan resmi perusahaan tersebut.

Mereka pun melakukan tes kembali pada 10 orang tersebut dan mendapatkan hasil negatif. Meski begitu mereka tetap mengikuti protokol pemerintah dan tetap melakukan karantina.

Para pekerja yang terinfeksi pun tak diperbolehkan bekerja selama menjalani karantina. Sementara pekerja yang sempat melakukan kontak dengan ke-10 orang tersebut melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. Karenanya ada beberapa proyek film dan lainnya yang tertunda akibat hal tersebut.

Para pegawai yang dinyatakan positif pun tak menunjukkan gejala-gejala Corona, hingga membuat sedikit pertanyaan pada beberapa pegawai. Mereka merasa tes yang dilakukan memiliki hasil yang kurang akurat.

Hal tersebut diakibatkan karena hasil tes kedua menunjukkan jika hasilnya negatif pada 10 orang yang dinyatakan positif pada tes pertama. Westbrook Inc pun akan melakukan test Rapid Reliable Testing untuk para pegawai yang sempat dinyatakan positif itu.

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *