Saturday, 11 May 2024
HomeBerita12 Tahun Jadi Artis, Tissa Biani Kebal Cemoohan Orang

12 Tahun Jadi Artis, Tissa Biani Kebal Cemoohan Orang

BOGORDAILY – Tak terasa,  telah menjalani kariernya sebagai aktris Tanah Air selama 12 tahun. Ya, perempuan kelahiran 24 Juli 2002 itu mulai berakting sejak berusia 6 tahun.

Selama itu pula, menghadapi suka dan duka dalam berkarier. Tak jarang, ia mendapat cemooh dan hinaan dari orang lain.

Meskipun begtiu, tak mau putus asa. Artis sinetron itu menganggap cemooh dari orang lain sebagai risiko pekerjaan yang harus dihadapinya.

“Tertekan sih nggak ada, karena di dalam dunia ini nggak semua orang bisa suka sama kita. Pasti ada yang nggak suka. Apalagi dunia entertaiment ya pasti adalah kayak gitu syirik-syirik,” ujar kepada detikcom, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten PTendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Ogah menyerah,  justru membalas cemooh orang lain dengan karya. Dengan begitu, menurur , para perundung dapat kalah dengan sendirinya.

“Cuma ya kayak kita fokus sama apa yang kita pengin kerjain saja dan aku lebih membalas semua itu bukan dari omongan, bukan dari kesedihan diri aku, justru aku balas semua dengan karya atau apa yang aku bisa hasilkan atau apa yang bisa aku tunjukkan ke mereka dan harus positif,” sambungnya lagi.

Untungnya, termasuk orang yang cuek dengan tanggapan miring pihak lain. Ketika masa sekolah pun, ia seakan tak pernah merasa dipandang sebelah mata hanya karena sprofesinya sebagai artis.

“Nggak pernah, sama sekali nggak. Alhamdulillah, karena ya mungkin karena aku orangnya terlalu cuek kali ya. Terlalu cuek banget sih orangnya,” tutup .

Hingga kini,  telah membintangi puluhan judul FTV serta beberapa sinetron dan film. Sebagai seorang aktris, bertekad akan terus belajar demi menajamkan kemampuannya di bidang akting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here