Thursday, 18 April 2024
HomeBerita15 Anggota Dewan Negatif Covid-19, 40 Lagi Belum Keluar Hasilnya

15 Anggota Dewan Negatif Covid-19, 40 Lagi Belum Keluar Hasilnya

BOGOR DAILY – Hasil ke 55 anggota DPRD Kabupaten Bogor baru keluar sebanyak 15 orang dengan hasil negatif, akan tetapi 40 anggota lainnya masih belum keluar.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan, sampai hari ini Jumat (14/8/2020) hasil swab baru keluar sebanyak 15 orang.

“Ke 15 orang ini negatif alhamdulillah, tapi 40 lagi belum keluar hasilnya sampai hari ini,” katanya kepada wartawan.

Menurut Rudy, pihaknya masih menunggu hasi ke 40 anggota lainnya yang belum keluar.

“Kita masih menunggu hasilnya dari RSUD Cibinong,” tukasnya.

Sebelumnya, Sebanyak 55 anggota DPRD Kabupaten Bogor jalani di depan ruangan Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, hal tersebut merupakan tindak lanjut dari dua staf Setwan dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Seksi Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Adang Mulyana mengatakan, saat ini pihaknya sedang menerjunkan sebanyak 10 petugas kesehatan.

“Kalau saat ini kita melaksanakan Swab Tes saja, kepada 55 anggota dewan yang ada,” katanya kepada wartawan ditemui dilokasi.

Adang sapaan akrabnya menjelaskan, Swab tes yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari mobilitas kegiatan para wakil rakyat.

“Ini sih merupakan antisipasi kita, karena anggota dewan kan mobilitasnya tinggi, makanya kita ingin tahu hasilnya seperti apa, dan juga merupakan tindak lanjut dari hasil yang kemarin staf Setwan positif,” ungkapnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here