Friday, 19 April 2024
HomeBerita560 Paket Sembako 'Berbagi di Tengah Pandemi' 234 SC Regwil Bogor Sukses

560 Paket Sembako ‘Berbagi di Tengah Pandemi’ 234 SC Regwil Bogor Sukses

Bogor Daily – Selain momentum Idul Adha 1441 H pada tahun ini dimanfaatkan dengan berbagai macam rangkaian pemotongan dan pendistribusian daging Qurban, hal menarik lainnya dilakukan oleh rekan-rekan 234 SC Regwil Bogor yang dilakukan pada hari Minggu (02/08/2020) kemarin.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila yang terletak di bilangan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor berlangsung dari jam 12 siang sampai sore tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di era Pra-AKB Covid 19.

“Acara ini adalah kegiatan yang di inisiasi oleh kami di 234 SC Regwil Bogor berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila Kota Bogor, Sapma Kota Bogor, dan Srikandi PP Kota Bogor.” ungkap Ukie Nugraha, Ketua 234 SC Regwil Bogor.

Menurutnya, acara ini juga didukung penuh dan hasil kerjasama juga dengan WPS Inc dan Koti Mahatidana. Pembagian 560 paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di enam Kecamatan yang ada di Kota Bogor.

“Tujuan dari Baksos ini adalah untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak pandemi, saat ini kita semua rasakan sungguh berat.” papar Ukie.

Menurut pantauan Bogor Daily, Kegiatan kemarin langsung dihadiri oleh Ketua 234 SC Regwil Bogor bersama seluruh pengurus, WPS Inc beserta jajarannya, , Ketua Sapma PP ( Satuan Pelajar dan Mahasiswa) Jawa Barat, Ketua Sapma PP Kota Bogor beserta jajarannya, dan Ketua Srikandi PP Kota Bogor beserta pengurus.

“Kedepan kita akan terus eksis berada ditengah-tengah masyarakat. Ini adalah rasa peduli dan solidaritas yang kami pegang dengan kuat. Tetap Semangat.” tutup Ukie Nugraha, Ketua 234 SC Regwil Bogor.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here