Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalAda-ada Saja! Viral Video Satu Keluarga 'Botram' di Tol Cipali Diusir Petugas

Ada-ada Saja! Viral Video Satu Keluarga ‘Botram’ di Tol Cipali Diusir Petugas

BOGOR DAILY – Keluarga yang satu ini ada-ada saja kelakuannya. Entah apa yang ada dipikirannya, mereka nekad botram alias makan lesehan di ruas tol Cipali.

Aksi mereka pun viral di media sosial. Video itu memperlihatkan petugas polisi meminta satu keluarga yang sedang makan untuk pindah. Pasalnya, mereka makan di pinggir Tol Cipali, Jawa Barat saat lalu lintas sedang ramai lancar.

Dalam video yang diunggah akun @galamedianews, Minggu 2 Agustus 2020 petugas meminta keluarga tersebut pindah ke tempat yang lebih aman.

Salah seorang anggota keluarga itu menanyakan kepada polisi apakah tidak boleh sekedar makan sebentar di Tol. Kemudian, polisi tersebut menjelaskan bahayanya makan di pinggir tol.

Sejumlah orang nekat makan di bahu jalan tol Cipali. Akibatnya, polisi terpaksa mengusir sejumlah orang tersebut. Selain tidak pada tempatnya, makan di bahu jalan tol sangat membahayakan keselamatan jiwa. Belum diketahui lokasi detail peristiwa dalam video tersebut.

“Bukan gak boleh makannya tapi tempatnya yang rawan, ini Tol Cipali. Takutnya ada yang ngantuk,” ujar salah seorang polisi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here