Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorAPG Garap 700 Hektare Tanah di Tenjo, Bogor

APG Garap 700 Hektare Tanah di Tenjo, Bogor

BOGORDAILY – Agung Podomoro Group (APG) menggarap lahan di Bogor seluas 700 hektare untuk dijadikan kota mandiri dan satelit baru.

Lokasi yang sudah dinamakan Kota Podomoro Tenjo itu kini royek ini dibangun dengan konsep transit oriented development (TOD).

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya menjelaskan Kota Podomoro Tenjo merupakan bukti kemampuan perusahaan untuk mendorong percepatan aktivitas ekonomi nasional dan daerah. Selain itu, diharapkan juga mampu membangkitkan kembali industri properti nasional.

“Kota baru ini diharapkan dapat menjadi katalis perekonomian terutama di wilayah Tenjo, Bogor Jawa Barat,” jelas Agung.

Kota Podomoro Tenjo merupakan proyek baru dengan total lahan sekitar 700 hektare (ha). Kota Mandiri dan satelit baru ini berlokasi di perbatasan tiga wilayah, sehingga diharapkan dapat menggerakkan ekonomi di wilayah Bogor, Depok dan Tangerang.

Pada awal pengembangannya Kota Podomoro Tenjo akan menghadirkan landed house dan didukung infrastruktur smart city. Rumah tapak yang dipasarkan dengan konsep rumah tumbuh dengan kisaran harga Rp 200 juta dengan kualitas middle up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here