Friday, 17 May 2024
HomeBeritaAklamasi, Wawan Hikal Kurdi Pimpin Golkar Kabupaten Bogor

Aklamasi, Wawan Hikal Kurdi Pimpin Golkar Kabupaten Bogor

BOGOR DAILY – Nama Wawan Hikal Kurdi resmi memimpin DPD , setelah pelaksanaan Musda ke X yang dilaksanakan di lokasi bencana longsor, Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor berjalan secara aklamasi, Jumat (7/8/2020).

Beredarnya isu bahwa salah satu calon yakni Nur Amin yang mundur dari pencalonananya, dan keluar dari Partai Golkar ditepis oleh eks Ketua DPD Golkar Kab. Bogor, Ade Ruhandi.

Jaro Ade sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa perhelatan Musda Golkar Kab. Bogor ke X itu sebelumnya sudah aklamasi. Karena, salah satu calon yakni Nur Amin siap mendukung dan memenangkan Wawan Hikal Kurdi sebagai nahkoda baru.

“Nur Amin legowo mendukung bung Wawan untuk maju di Musda. Karena calon satu mundur jadi satu calon, dan cuma bang Wawan dan memberi keputusan Insyaallah aklamsi baik. Mengenai di isukan keluar, itu tidak. Ya dinamika Musda Golkar, Munas di pusat, Musda tingkat satu atau dua Kota/Kab, kalau hal ada secara pribadi kecewa itu hal wajar manusiawi. Tapi, tentu akhirnya persetujuan baik untuk golkar,” jelasnya.

Jaro Ade juga bersyukur, acara Musda ke X ini berjalan dengan lancar. Walaupun dilaksanakan di lokasi bencana, tapi pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami bersyukur Musda Golkar kali ini berbeda, biasa di gedung. Situasi pandemmi kita tetap terapkan protokol kesehatan menghindari kerumunan di wilayah yang rentan covid-19. Arahan jabar saya menyambut baik minta musda di tempat wilayah bencana alam, kami sodorkan ada Nanggung, Cigudeg, dan Jasinga, serta Sukajaya. Tapi panitia memilih Sukajaya,” katanya.

Ia berharap, kepada pimpinan baru Golkar Kab. Bogor agar bisa mencetak sejarah kembali. Bahwa partai berlambang pohon Berining ini bisa menjadi pemenang di pemilu nanti.

“Mudah-mudahan sekarang jadi sejarah di Golkar dengan regerenasi saya dua periode, yang memegang rekomendasi saya adalah bung Wawan sebagai ketua, sekertaris bung Aan dan bendaraha bung Hengky,” tukasnya.

Sementara, Ketua terpilih DPD , Wawan Hikal Kurdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta Musda X Partai Golkar Kab. Bogor yang telah menetapkan dirinya sebagai ketua yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para peserta Musda X Partai Golkar, yang sudah memilih saya menjadi ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor, dengan ini saya juga berharap agar semua panglima Partai Golkar bisa bekerja bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik yang akan dihadapi Partai , saya juga berjanji akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan,” tegasnya.(Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here