Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAlasan Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela

Alasan Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela

BOGORDAILY –  mengungkap alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Mulan Jameela. Alasan itu muncul setelah ditanya oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Awalnya Rhoma Irama bertanya soal pernikahan usai dengan Maia Estianty. Hal itu terlihat di YouTube Rhoma Irama berjudul Ngobrol Santai Bareng .

“Saya mau tanya ente. Setelah Maia, terus sama siapa tuh?” tanya Rhoma Irama kepada dilihat detikcom, Selasa (25/8/2020).

“Mulan. Akhirnya berjodoh sama Mulan,” jawab Dhani.
Kemudian Rhoma Irama bertanya kepada mendapatkan berapa anak dari Maia Estianty dan Mulan Jameela. menjawab dirinya memiliki tiga orang anak dari Maia Estianty dan tiga orang anak dari Mulan Jameela, sayang seorang anaknya dari Mulan Jameela meninggal dunia.

“Dari Maia, berapa putra? Terus dari Mulan?” tanya sang raja dangdut lagi.

“Dari Maia Estianty tiga putra, dari Mulan Jameela dua. Harusnya tiga, tapi satu meninggal,” jawab .

“Namanya Ahmad Azriel. Anak kedua harusnya,” tambah .

Usai itu Rhoma menyinggung pertemuan dirinya dengan istri , Mulan Jameela. Saat itu Rhoma Irama mengaku saat itu akan berduet dengan Mulan Jameela, namun diakui Rhoma musik yang dibawa Mulan Jameela tak nyambung dengan Soneta.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dari instagram.

“Saya ada cerita tentang harem Mulan. Waktu itu ada rencana duet di MNC TV Kan beliau kan nyanyi rock tuh saya kan katakanlah sound of Muslim Soneta bawain lagunya soal muslim. MNC minta kita duet,” kata Rhoma Irama.

“Harem nyanyi bawain lagu rock segala macam. Terus ‘Bang Haji, ini juga dong sama Mulan'. Oh iya mana Mulan begitu dia masuk gue kaget kan, dia rockerkan. Wah, sorry nih kan nggak nyambung sama Soneta aku bilang,” Lanjutnya.

“Waktu saya lihat Mulan, ‘masya Allah' pakaiannya haha,” kata tertawa.

“Pakaiannya penampilan, buat saya bilang, ‘Ada kostum lain nggak?'(Mulan jawab) nggak ada bang',” lanjut Rhoma Irama tertawa.

Kemudian Rhoma menyalami Dhani lewat Mulan Jameela. Agar dibuatkan kostum khusus jika ingin duet dengan Soneta.

“Salam sama Dhani ya, tolong bikinin pakaian yang khusus gitu kalau duet sama Soneta heheh. Itu disampaiin nggak?” tanya Rhoma kepada Dhani sembari menepuk pundak Dhani.

“Disampaiin,” jawab ayah Al, El dan Dul itu.

Namun saat itu Rhoma Irama merasa kagum dengan sosok Mulan Jameela. Karena saat bernyanyi Mulan Jameela keren dan energik saat tampil bernyanyi.

“Tapi masya Allah, saat itu dia nyanyi keren, energik,” ungkap Rhoma Irama.

Lantas Ahmad Dhani langsung menimpali, jika Mulaan tak keren dan energik maka, dirinya tak akan menikahi Mulan Jameela.

“Kalau nggak keren dan energik nggak saya nikahin,” ungkap Ahmad Dhani tersenyum.

“Benar benar hahaha,” pungkas Rhoma Irama terbahak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here