Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaAngel Lelga Bosan Cerita Kronologi Digerebek Vicky Prasetyo

Angel Lelga Bosan Cerita Kronologi Digerebek Vicky Prasetyo

BOGORDAILY –  menjadi saksi pertama dan juga saksi pelapor yang menjalani persidangan Vicky Prasetyo kali ini. Angel tampak mengikuti persidangan sebagai mana mestinya.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020) kesaksian Angel sempat menuai perhatian peserta sidang yang hadir.

Angel tampak tertekan saat menjawab pertanyaan dari JPU, Hakim Ketua, hingga penasihat hukum Vicky Prasetyo terkait kronologi kasus.

Dalam hal ini, Angel mengaku sudah bosan untuk menceritakan kembali kejadian yang dianggap merusak nama baiknya itu. Kejadian itu juga disebut Angel sudah berlangsung cukup lama dan membuatnya malas mengulang ceritanya lagi.

“Iya sebenarnya kalau ditanya ulang lagi ini kasusnya sudah hampir dua tahunan lah, kalau ditanya lagi, ditanya lagi kadang-kadang saya agak sedikit bosan gitu,” ujar Angel usai persidangan.

“Makanya saya lebih baik ‘ini lihat nih BAP-nya' ke kaisar hukumannya (Vicky). Maksudnya kalau diulang-ulang lagi, saya kan manusia biasa ya kalau diulang lagi dengan hal yang sama lama-lama bosan juga gitu,” tuturnya.

Selain itu Angel juga mengaku tertekan lantaran baru pertama kali mengikuti sidang. Dijelaskan Angel juga, ini menjadi kali pertamanya memberikan keterangan sebagai saksi dipersidangan.

“Bukan pertanyaannya yang (membuat) tertekan, tapi kan saya pertama kali mengikuti persidangan, mudah-mudahan jangan ada lagi. Jadi ada rasa gimana gitu,” ungkapnya.

Selain itu, sidang kesaksian Angel kali ini pun ditunda dengan alasan kesehatan bersama. Sidang Vicky kali ini memang berlangsung cukup lama dari biasanya.

Hakim Ketua kemudian memutuskan untuk menunda sidang hingga Rabu depan karena mengharuskan peserta sidang seperti JPU, penasihat hukum dan saksi beristirahat.

Mengetahui hal itu, Angel pun merasa tak masalah dan mengaku akan siap hadir kembali memberikan kesaksiannya Rabu depan.

“Siap ya, saya siap,” tegas Angel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here