Monday, 20 May 2024
HomeBeritaAnya Geraldine Terlalu Positif di Mata Rizky Febian

Anya Geraldine Terlalu Positif di Mata Rizky Febian

BOGORDAILY – Rizky Febian terang-terangan mengaku mengagumi sosok . Ia bahkan memuji selebgram cantik itu di depan beberapa orang.

Yang pertama mendengar ungkapan itu adalah Deddy Corbuzier. Rizky Febian mengatakan dirinya suka dengan sosok saat syuting untuk konter YouTube Deddy Corbuzier.

Kini, pria yang akrab disapa Iky itu kembali memuji . Ia mengungkapkannya kepada Gading Marten di Kuy Entertainment.

Menurut Rizky Febian, adalah sosok wanita yang lebih dari cantik. Apalagi, saat mencoba untuk mengenalnya, ia merasa wanita tersebut layak mendapatkan nilai lebih tinggi.

“Pas kenal ternyata uuhhh, luar biasa,” kata Rizky Febian.

Saat pertama kali bertemu, anak komedian Sule itu menilai  meninggalkan kesan positif untuknya. Keramahan wanita tersebut membuat Rizky Febian makin suka.

“Dianya tipikal orang yang welcome sama siapapun, itu yang buat aku respect. Kayak ada timbul rasa gila respect nih, seribu satu perempuan kayak gini,” ujar Rizky Febian.

Penantian panjang Rizky Febian akhirnya terwujud. Setelah sekian lama, selebgram akhirnya mau menjadi model video klipnya.

“Penantian yang luar biasa,” ungkap Rizky Febian dengan wajah bahagia, usai menjadi bintang tamu di acara Okay Bos di Studio Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Keinginannya menggandeng untuk tampil di video klipnya terwujud usai Rizky Febian blak-blakan di channel YouTube Deddy Corbuzier. Anak sulung dari komedian Sule itu mengaku sangat nge-fans dengan .

“Kan sudah lihat di podcast Om Deddy, ya seperti itu,” sambung Rizky Febian.

Butuh waktu yang tak sebentar bagi Rizky Febian ‘mendekati'  untuk tampil di video klipnya. Rizky Febian mengatakan beberapa waktu lalu, dirinya sulit mendapatkan jadwal yang pas dengan selebgram ternama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here