Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorBabakan Madang Gempar, Mayat Bugil Menggantung di Kebun Warga

Babakan Madang Gempar, Mayat Bugil Menggantung di Kebun Warga

BOGOR DAILY – Warga Kampumg Muhara, RT 04/06, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, gempar setelah ditenemukan sesosok mayat yang sudah membusuk.

Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Tanjung mengungkapkan, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh warga Bojong Koneng.

Dugaan sementara, kata Kompol Silfia, korban yang sudah membusuk itu bunuh diri. Pihaknya juga sampai saat ini belum mengantongi identitasnya.

Ia menjelaskan, awal mula mayat yang menggantung di pohon itu ditemukan warga di lahan milik sodara Usman oleh Abdul Rojak.

Saat itu Abdul Rojak sedang mencari tanaman di lahan milik Usman. Saat istirahat pada pukul 12:00 WIB, ia diberitahu anak-anak sekitar adanya bau busuk yang menyengat.

“Setelah itu saksi mencari sumber bau busuk, dan ternyata didapati sesosok mayat dalam keadaan tergantung dan sudah membusuk tidak menggunakan pakaian,hanya menggunakan celana panjang,” katanya, Selasa (18/8/2020).

Setelah saksi mengetahui hal itu lanjut Silfia, langsung melaporkan ke pihak Desa Bojong Koneng dan Polsek Babakan Madang.

“Upaya yang dilakukan Polsek Babakan Madang datang ke lokasi, langsung mengamankan tempat kejadian dengan memasang Police Line, memeriksa saksi serta mengumpulkan bahan. Korban pun langsung dibawa ke RS untuk ditidak lebih lanjut,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here