Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorBanyak Bangli di Bibir Kali Cipamingkis, Satpol PP Bakal Bongkar Semuanya

Banyak Bangli di Bibir Kali Cipamingkis, Satpol PP Bakal Bongkar Semuanya

BOGORDAILY -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor akan melakukan pengecekan kepada pihak kecamatan. Ikhwalnya, bangunan liar (bangli) di Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, berdiri tepat di bibir Kali Cipamingkis.

pantauan Bogordaily.net puluhan bangli berdiri tepat di tepi kali Cipamingkis, wilayah tersebut sudah lama dijadikan tempat wisata dadakan oleh pengendara yang melewati jalur tersebut.

Tak khayal sejumlah warga pun memanfaatkan dengan membangun warung dadakan untuk dijadikan tempat beristirahat para pengendara.

Kepala Satuan (Kasat) Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengtakan, pihaknya akan berkomunikasi dengan pemerintah kecamatan Jonggol terkait bangli tersebut.

“Nanti kita lakukan pengecekan ke lokasi,”ungkapnya kepada Bogordaily.net

Pihaknya, sambung dia tak segan untuk melakukan pembongkaran bila ternyata sudah menyalahi aturan.

“Penindakan pasti kami akam lakukan, namun ada prosedurnya dan diberikan surat peringatan untuk melakukan pembongkaran sendiri terlebih dahulu,” kata Agus Ridho.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Sukanegara, Ahmad Yani mengatakan akan memberikan surat peringatan kepada sejumlah pedagang.

“Kami berikan surat peringatan, yang berjualanpun bukan warga kami,” terangnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here