Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBegini Pernyataan Ketua OC Musda Golkar Kota Bogor 2020

Begini Pernyataan Ketua OC Musda Golkar Kota Bogor 2020

BOGOR DAILY – Organizing Committe (OC) Musda DPD Partai Kota Bogor ke X, Eka Wardana mengungkapkan, tidak akan mempermasalahkan siapa kader yang nantinya terpilih menjadi ketua.

Karena kata wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, sebanyak tujuh kader yang mencalonkan sebagai ketua sejatinya kader terbaik partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Yang pasti kita berharap Kota Bogor ke depan bisa memiliki ketua yang bisa memajukan ,” katanya saat ditemui Bogordaily.net, Kamis (27/8/2020).

Eka juga berharap, kepada tujuk bakal calon ketua Kota Bogor agar memikirkan keinginan masyarakat.

“Saya berharap, siapapun yang akan menahkodai Kota Bogor kedepan bisa mengedepankan kepentingan masyarakat. Karena, masyarakat sudah melakukan aspirasinya kepada Partai ,” harapnya.

Ia juga menambahkan, Kota Bogor kedepan agar bisa menjawab tantangan, harapan masyarakat.

“Tentunya juga bisa mengakomodir kepentingan kader Kedepannya. Saya sendiri berharap seperti itu walau siapa pun yang jadi,” tukasnya.

Sementara, Ketua Steering Committee (SC) Musda Kota Bogor ke X, Rusli Prihatevy mengatakan, sampai penutupan pendaftaran bakal calon ketua pada hari ini ada sebanyak tujuh orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

Ke tujuh kader bakal calon ketua itu diantaranya, Heri Cahyono, Hj Isye Cristina, H. Endang Sopian, Tauhid J Tagor, R. Andi Iskandar Natanegara, Eka Wardhana dan dirinya sendiri (Rusli Prihatevy).

“Folmulir pendaftaran sudah diambil oleh tujuh kader , dan akan dikembalikan besok, Kamis (27/8/2020), sampai pukul 16:00 WIB di DPD Partai Golkar Kota Bogor,” ujarnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here