Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBrutal! Geng Motor Bacok Kepala Polisi saat Atur Kemacetan di Cianjur

Brutal! Geng Motor Bacok Kepala Polisi saat Atur Kemacetan di Cianjur

BOGOR DAILY – makin brutal. Seorang polisi Dibacok dibagian kepalanya ditengah kemacetan di di Jalan Dr Muwardi, Cianjur. Peristiwa itu terjadi Minggu (16/8) malam pukul 19.00 WIB.

Polisi itu adalah, anggota Sabhara Polres Cianjur, bernama Briptu Naufal Arief, di dibacok anggota saat sedang membantu pengamanan arus lalu lintas.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan pihaknya sudah menangkap 9 anggota yang diduga terlibat dalam peristiwa pembacokan itu.

“Ada 9 orang yang kita amankan, tapi kita akan perdalam lagi. Perkembangan nanti kita sampaikan lagi,” kata Rifai kepada wartawan.

Rifai menuturkan, Briptu Naufal mengalami luka di bagian kepala. Namun saat ini korban sudah mendapat perawatan di RSUD Sayang, Cianjur.

“Kira-kira lukanya 10 cm. Kondisi korban sudah dijahit tadi. Sudah diobati masih sadar,” ucap dia.

Terkait identitas maupun inisial pelaku pembacokan, Rifai menuturkan, polisi masih belum bisa membeberkannya karena masih melakukan pemeriksaan.

Namun ia memastikan pelaku merupakan anggota .

“Iya itu kelompok . Tersangkanya, kita lagi profiling mudah-mudahan bisa tertangkap. Kemungkinan (pelaku salah satu dari 9 orang yang diamankan) kita lakukan pendalaman lagi ya,” tutur dia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here