Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBukti Cinta Tanah Air Adreena Village Promo Free PPN

Bukti Cinta Tanah Air Adreena Village Promo Free PPN

Bogor Daily – Memberikan bukti cinta terhadap bangsa dan tanah air adalah sebagian dari Iman kita sebagai Muslim, hal ini pula yang mendorong All Team Manajemen dari Perumahan Syariah memberikan Promo terbaiknya pada Bulan Kemerdekaan ini, salah satunya adalah Promo Free PPN.

Rumah dengan Desain Menawan Type 69/136 (Hook) di Perumahan Syariah

Melalui pesan singkatnya, Vinaya Pribadi Direktur Utama Pengembang Perumahan Syariah menjelaskan bahwa item-item Promo Kemerdekaan ini berlaku hanya sampai tanggal 17 Agustus 2020 esok.

“Manfaatkan periode Promo ini dengan sebaik mungkin, ini adalah kesempatan anda mendapatkan Rumah dan Kavling idaman pecinta Kajian-Kajian Sunnah.” ungkap Vinaya.

Lokasi sendiri berada tidak jauh dengan spot beberapa lokasi kajian Sunnah, diantara nya yang paling beken adalah dekat dengan Lokasi Kajian Sunnah Rodja yang berjarak hanya sekitar 10 menit dari Lokasi .

Type 42/82 1 Lantai (Hook) di

memberikan kesempatan untuk anda survey langsung ke lokasi project, hingga dapat merasakan sendiri suasana asri dan rindang. Ketika anda memutuskan untuk melakukan proses Booking Fee di hari yang sama ketika anda Survey langsung maupun Survey Online, kami memberikan bonus untuk anda yaitu mendapatkan Fasilitas Free PPN.

“Ya, makanya penting untuk langsung Booking Fee. Jika memang tidak cocok mengenai skema dan lainnya, dana Booking Fee tersebut bisa Refund 100 persen tanpa potongan apapun.” ucap Vinaya yang juga tercatat sebagai Direktur DPS Investama tersebut.

Progress Pembangunan Rumah Type 60/76 (Hook) 2 Lantai di

Adapun PROMO KEMERDEKAAN yang kami berikan adalah sebagai berikut :

1. Booking Fee dihari yang sama dengan survey, baik survey langsung maupun survey online, dapat Free PPN saat AJB.

2. Pembelian Skema Hardcash rumah, dapat diskon 35 juta rupiah.

3. Pembelian Skema Hardcash kavling, dapat diskon 15 juta rupiah.

4. Pembelian Skema Cash Bertahap tenor 6 bulan untuk Rumah, dapat diskon 17 juta rupiah.

5. Pembelian Skema Cash Bertahap tenor 6 bulan untuk Kavling, dapat diskon 7 juta rupiah.

6. Pembelian Skema Cash DP sebesar 30 persen untuk Rumah dan Pembelian Skema Cash DP sebesar 40 persen untuk Kavling, mendapatkan tambahan Free Biaya AJB.

“Secara maksimal semua ini diberikan untuk memudahkan anda menjadi keluarga besar kami di . Yuk hijrah bersama kami, keberkahan menanti anda.” tutup Vinaya dengan penuh Optimis.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here