Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaBuruan Dapetin Promo Bulan Kemerdekaan Adreena Village

Buruan Dapetin Promo Bulan Kemerdekaan Adreena Village

Bogor Daily – Project Member dari Komunitas Besar Developer Property Syariah dan juga berada di bawah naungan PT. Gemilang Duabelas Prosindo yaitu kembali memberikan periodik promo pada bulan Kemerdekaan ini. Dengan telah dirancangnya Paket Promo bersama All Team Manajemen , akhirnya promo yang terdiri dari Diskon dan kemudahan-kemudahan lainnya bisa anda dapatkan.

“Ini wujud apresiasi rasa bahagia dengan bulan Kemerdekaan ini, momen ini sayang bila anda lewatkan dan hanya berlaku selama 14 hari kedepan saja.” papar Vinaya Pribadi, Direktur Utama Pengembang .

Perumahan Syariah sendiri berada di Jalan H Salam, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Lokasi diapit oleh banyak akses dan fasilitas keren, hanya berjarak lima menit saja dari Taman Wisata Buah Mekarsari membuat daya tarik calon-calon konsumen semakin jatuh hati pada .

Progress di lapangan membuktikan konsistensi dan integritas yang tinggi dalam menjaga amanah para pembeli, saat ini sudah ada warga perdana dari pembeli perdana di yang sudah pindah dan menempati rumah berdesain keren di .

Adapun promo yang diberikan oleh adalah sebagai berikut :

√ Untuk anda yang membeli Rumah di dengan skema Cash Keras, anda berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 35 juta rupiah.

√ Jika pembelian Rumah dilakukan melalui skema Cash bertahap selama 6 bulan lamanya, anda otomatis mendapatkan diskon sebesar 17 juta rupiah.

√ Spesial untuk Kavlingnya saja, jika anda membeli dengan skema Cash Keras, anda dapat diskon langsung sebesar 15 juta rupiah.

√ Bila pembelian unit Kavlingnya saja anda lakukan dengan skema Cash bertahap selama 6 bulan, anda juga berhak mendapatkan diskon sebesar 7 juta.

√ Promo akhir adalah jika anda melalukan proses DP Cash sebesar 40 persen dimuka untuk unit Kavling atau DP Cash sebesar 30 persen untuk rumah. Anda mendapatkan fasilitas Free AJB untuk unit yang ada di .

Jika dirasa kurang keren dari promo diatas, Adreena Village kembali memberikan fasilitas untuk anda yang melakukan ‘Booking Fee di hari yang sama dengan survey, otomatis mendapatkan Bonus Free PPN saat AJB kalau tidak cocok bisa Refund Booking Fee 100 persen tanpa potongan apapun.

Di luar itu, para pembeli juga lebih banyak mengungkapkan ketertarikannya kepada Adreena Village karena suasana yang masih Asri dan Sejuk. Itu semua adalah keunggulan terdepan yang kami berikan.

“Tunggu apa lagi, ayo segera survey langsung dan dapatkan promo Bulan Kemerdekaan ini. Informasi lengkap bisa hubungi di nomor customer service 0812 5000 1206 ya.” pungkas Vinaya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here