Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCari Sensasi Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Terusir dari Keluarga

Cari Sensasi Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Terusir dari Keluarga

BOGORDAILY – Masih ingat dengan selebgram  yang menghebohkan media sosial terkait statusnya yang hendak lelang keperawanan untuk donasi COVID-19? Rupanya dari masalah itu, ia terkena imbas yang dahsyat.

sempat tak diterima orang tuanya untuk menginjakkan kaki di rumah. Hal itu diketahui usai dirinya cerita mengenai hal tersebut di Instagram.

Sambil memajang foto bersama ayahnya, mengaku baru bisa diterima lagi oleh keluarganya setelah tiga bulan lamanya. Ketika itu, ia sempat tak bisa berlebaran Idul Fitri dengan orang tuanya.

“Setelah hampir 3 bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan lebaran idul fitri pun kemarin aku ga sm keluarga, untung ada temen yg hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya,” tulis Sarah di Instagram.

bersyukur saat Idul Adha bisa kembali ke pelukan ayahnya. Momen itu pun, lanjutnya, dilalui dengan berbagai proses.

Orang tuanya rupanya memberi syarat ke  agar bisa dimaafkan kesalahan terkait viral lelang keperawanan. Sarah pun berhasil menebus syarat tersebut.

“Bersyukur akhirnya idul adha ini menjadi hari yang paling bahagia, mungkin kesalahan yang sy buat kemarin sangat melukai hatinya, bahkan papa sy memberi syarat untuk bisa memaafkan, harus ditebus dengan ‘prestasi', dengan keadaanku yg pada saat itu mental breakdown banget boro2 mikir kerjaan atau prestasi aku bener bener insecure dn overthink a lot, create sadness for myself, tp tetep aku berjuang meeting kesana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sm bokap,” ujar Sarah.

juga berterima kasih kepada teman-temannya yang sudah mendukung saat di posisi terbawah karena tak diterima ayahnya. Ia menyebutkan satu per satu orang yang berhasil menguatkannya.

“disaat aku dititik terbawah ad orang orang yg sangat berperan dalam support mentalku. aku mau berterima kasih pada sahabat, influencer, pengusaha, yg secara iklas dn bener2 pure heart membantu support mentalku RV, DT, RT, SP, RDF, AR, MC, DVD, EMR. smpe kapanpun aku g akan lupa kebaikan hati kalian. aku percaya org org baik ini hidupnya akan bahagia karena ketulusan htinya,” tutur Sarah.

Postingan ramai dikomentari netizen. Ia terus diminta berbuat positif dan menghindari hal yang tak baik, seperti viral lelang keperawanan.

“Semua orng pernah pny salah kok kaa, sebelum insiden itu aku udah suka ama konten kaka di youtube. Dan skrng ttp sukaa. Ttp semangat ya kaka,” komen akun @sarra_shaskia.

 juga diingatkan untuk tak lagi cari sensasi. Ia dirasa sudah kena karma usai masalah kemarin.

“Mangknya d ati2 kl mau viral cari perestasi bukan sensasi kasian keluarga lu kena imbas nya,” kata @p_astutik1234.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here