Friday, 19 April 2024
HomeBeritaCerita Rizky Febian Salah Tingkah Duet dengan Anya Geraldine

Cerita Rizky Febian Salah Tingkah Duet dengan Anya Geraldine

BOGORDAILY – Penantian panjang  akhirnya terwujud. Setelah sekian lama, selebgram Anya Geraldine akhirnya mau meniadi model video klipnya.

“Penantian yang luar biasa,” ungkap dengan wajah bahagia, usai mengisi acara di Okay Bos di Studio Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Keinginannya itu terwujud usai blak-blakan di channel YouTube Deddy Corbuzier. Anak sulung dari komedian Sule itu mengaku sangat nge-fans dengan Anya Geraldine.

“Kan sudah lihat di podcast Om Deddy, ya seperti itu,” sambung .
mengaku sudah lama kenal dengan Anya Geraldine. Namun usahanya untuk mengajak duet wanita 24 tahun itu cukup butuh perjuangan.

“Jadi karena kenal sudah lama juga kan, akhirnya Iki coba terus saja. DM, komentar di IG, kita juga sudah beberapa kali live Instagram. Jadi aku cobalah untuk ngobrol-ngobrol mau nggak proyekan,” kata .

Beberapa kali tidak mendapatkan jadwal yang pas. Hingga akhirnya, Anya Geraldine pun bisa menjadi model di video klip single terbarunya yang berjudul Cuek.

“Bukan ditolak sebenarnya, tapi karena jadwalnya dia yang padat. Tapi akhirnya untuk proyekan ini dia mau dan itu jadi sebuah penantian yang sangat panjang,” ujar .

Anya Geraldine

Saat syuting, mengaku salah tingkah. Ia bingung ketika awal bertemu dengan Anya Geraldine harus bersikap apa.

“Deg-degan, nervous-lah, bingung mau ngapain juga. Maksudnya kayak kikuk mau gimana ya? Salamannya gini apa gimana. Salting saking grogi dan mengidolakan,” tutur .

Tapi lambat laun perasaan itu bisa cair seiring berjalannya waktu. Rizky Febian pun bersyukur atas hal tersebut.

“Karena saya pengagum dia, pasti berbagai cara gimana pun (dilakuin) biar bisa ketemu sama seseorang itu. Iya nggak sih? Terlepas di luar dan di belakang sana terjadi apa pun itu. Ya kalau gue yang terpenting adalah berusaha untuk mengejar cita-cita. Pengagum jauh saja sudah, gitu,” pungkas Rizky Febian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here