Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaCocok Karena Lingkungan, Ayah 4 Anak ini Beli Hard Cash Adreena Village

Cocok Karena Lingkungan, Ayah 4 Anak ini Beli Hard Cash Adreena Village

Bogor Daily – Mencari lingkungan terbaik demi tumbuh kembang anak menjadi prioritas bagi kebanyakan orang, tak terkecuali bagi sosok Ayah 4 anak ini. Bapak Aris yang berasal dari Pondok Gede tersebut akhirnya melabuhkan fokus dan hatinya untuk membeli unit di Perumahan Syariah Adreena Village.

Melalui keterangan resmi yang diterima Redaksi, Adreena Village dipilih oleh Bapak Aris setelah melalui beberapa kali survey ke tempat yang berbeda, merasa tidak cocok dan anak-anaknya pun tidak mau tinggal di beberapa lokasi perumahan yang sebelumnya di kunjungi, sampai pada akhirnya datang dan survey serta memutuskan untuk berakad membeli unit di Adreena Village.

Pembeli yang mempunyai karakter kalem tetapi tipikal deep thingking tersebut menjelaskan langsung kepada pihak pengembang bahwa dirinya tertarik karena membeli lingkungan, lingkungan yang baik dan terjaga dengan penerapan sisi-sisi islami dalam kesehariannya nanti.

“Kami gali informasi dari Bapak Aris, bahwa yang bersangkutan sudah selama tiga bulan kebelakang ini pada sesi weekend berkeliling mencari hunian terbaiknya. Dia tidak menemukan kecocokan, sampai bertemu kami di Adreena Village dan memutuskan untuk ambil unit rumah di kami.” Ujar Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, Pengembang Perumahan Syariah Adreena Village.

Hampir setiap weekend tersebut Bapak Aris mengunjungi survey langsung ke perumahan dari pengembang-pengembang besar yang ada di sekitaran Cileungsi dan Cibubur, bahkan ada juga lokasi yang dikunjunginya ada yang menawarkan harga lebih murah dari pada di Adreena Village, akan tetapi respon keluarga serta anak-anaknya biasa saja.

“Puji syukur kepada Allah Taala, ketika survey ke Adreena Village, anak sulung dari Bapak Aris dan Istri langsung memberikan respon dengan berujar mau tinggal di Adreena Village. Tanpa basa basi lagi, pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu survey, wawancara pada 21 Agustus, dan akad pembelian Hard Cash pada 23 Agustus 2020 untuk unit AV2-15.” Ungkap Vinaya.

Yang membuat keluarga Bapak Aris tersebut makin tertarik adalah program bimbingan tahfidz dan tahsin yang diberikan oleh pengembang secara gratis selama satu tahun sejak dihuni, dan juga mendapatkan perlengkapan memanah menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak dari Bapak Aris tersebut.

“Tentu dengan legalitas yang prima, progress pembangunan yang berjalan lancar dan lokasi yang super strategis ini menjadikan Adreena Village idaman bagi masyarakat luas. Informasi silahkan hubungi 0812 5000 1206 atau click di adreenavillage.net.” tutup Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here