Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDi Ultah ke-37, Luna Maya Ingin Nikah Tahun Ini

Di Ultah ke-37, Luna Maya Ingin Nikah Tahun Ini

BOGORDAILY – Tanggal 26 Agustus 2020,  akan berulang tahun yang ke-37. Ia pun memiliki rencana akan menikah tahun ini.

Namun karena Pandemi COVID-19, semuanya jadi terhambat. pun tak mau memaksakannya.

“Gimana caranya, gimana coba? Tadinya mau fokus tahun ini tapi ya apa daya kadang kita cuma bisa rencana dan kadang kita cuma bisa mikir ‘oke this year is gonna be my year,” ungkap saat ditemui di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Karena kondisi tidak memungkinkan, akhirnya ingin fokus bekerja terlebih dahulu. Mantan kekasih Reino Barrack itu pun berharap semoga keinginannya untuk berumah tangga tersebut bisa terwujud di Tahun depan.

“Oke gue fokus kerjaan ya pasti kan kerjaan nomor satu karena kan untuk menghidupi diri kita segala macem of course pasti jadi prioritas,” kata .

Namun tidak menjelaskan secara gamblang dengan siapa nantinya ia akan menikah. Terakhir, ia memang dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang, Ryochin.

“Tapi kan juga kaya oke nih boleh nih tahun ini kita keker-keker gitu hahaha. Ternyata yah COVID. Yaudahlah berarti dinikmati aja. Berarti kan Tuhan berkata lain, berarti akhirnya masih ‘Luna kayanya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu lah' ya kali aja bonusnya tahun depan. Doain,” lanjut .

Yang jelas pada hari ulang tahunnya nanti, akan merayakannya dengan ibunda tercinta di Pulau Dewata, Bali. Tak hanya itu, ia juga akan merayakannya bersama sahabat-sahabatnya di sana.

“Aku mau ke Bali, makannya nggak bisa lama-lama mau ngejar pesawat. Mau spend time with family sama teman-teman, ya temen yang dari kecil, terus mau sepedaan juga enak banget sepi,” tutur .

“Karena banyak kerjaan yang cancel terus kerjaan digital bisa dikerjain di mana aja kan kayak posting-posting atau apa yang kaya zoom atau live Instagram jadi work from Bali juga bisa,” pungkas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here