Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorDiduga Kelelahan Mengayuh Sepeda, Febriawan Merenggang Nyawa di Depan KRB

Diduga Kelelahan Mengayuh Sepeda, Febriawan Merenggang Nyawa di Depan KRB

BOGORDAILY – Peristiwa pesepeda yang meninggal dunia di depan pagar Kebun Raya Bogor (KRB) , Febrian Dwi Putra, sampai saat ini masih dicurigai karena kelelahan saat mengayuh sepeda bersama teman-temannya, Sabtu (15/8/2020. Pria berbadan tambun itu meninggal dunia diduga kelelahan saat menggowes sepeda bersama rekan-rekanya.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bogor, Eko Prabowo menjelaskan kronologis awal korban datang dari arah Tugu Kujang bersama rombonganya. Kemudian, lanjutnya, saat berada di depan Museum Tanah pesepeda tersebut terjatuh dan tak sadarkan diri.

Tak lama kemudian, Eko kembali melanjutkan, Febrian sempat dibopong ke pinggir jalan oleh teman-temanya dan petugas Dishub yang sedang berjaga di lokasi.

“Saat dilakukan pertolongan pertama seluruh badannya sudah dingin. Sudah tidak ada denyut nadi dan nafasnya,” ujarnya, Sabtu (15/8/2020).

Dia mengatakan, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor oleh petugas medis. ‘Sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor,” tuturnya.

Atas peristiwa itu, Eko pun menyampaikan rasa berbelasungkawa atas meninggalnya pesepeda tersebut. “Saya ucapkan turut berdukacita. Semoga tidak terulang kembali,” tukasnya.

Seperti diketahui, Febrian Dwi Putra meregang nyawa di dekat Istana Bogor pada Sabtu (15/8/2020). Tepatnya di sebelah selatan Kebun Raya Bogor. (andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here