Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDitato sampai Orgasme, Model Seksi Ini Sampai Malu

Ditato sampai Orgasme, Model Seksi Ini Sampai Malu

BOGOR DAILY – Bagi beberapa orang, menato tubuh merupakan bagian dari karya seni dan media berekspresi. Walau demikian, tak bisa dipungkiri bahwa proses membuat tato terbilang menyakitkan.

Salah satu model yang terobsesi dengan tato itu adalah Aurore Pariente. Dengan jumlah pengikut mencapai 1,5 juta orang, Aurore dikenal karena memiliki tato warna-warni yang hampir menutupi seluruh tubuh.

Melansir Daily Star, obsesi Aurore terhadap tato bermula empat tahun lalu. Kala itu, Aurore muak karena sering dibandingkan dengan artis Megan Fox.

Biar tampil berbeda, Aurore Pariente mulai menato tubuhnya di umur 29 tahun. Total, sekitar 70% tubuh Aurore kini sudah ditutupi tinta.

Bicara soal tatonya, model asal Perancis ini mengaku bahwa dia menyukai rasa sakit yang muncul setiap kali membuat desain tato baru.

Bahkan, karena rasa sakit ketika proses pembuatan tato, Aurore sampai bisa mengalami orgasme dan hal itu membuatnya “malu”.

“Ini adalah sensasi yang tak dapat dijelaskan, aku tidak pernah mengalami itu dengan pasanganku.”

“Aku telah mendengar cerita bahwa seseorang mungkin mengalami orgasme ketika membuat tato, tapi aku tidak percaya sampai merasakannya,” tambah Aurore.

Dari seluruh tubuhnya, bagian yang belum ditato oleh Aurore adalah payudara, bokong, serta leher.

Walau begitu, Aurore berkata dirinya sudah berhenti membuat tato baru. Aurore juga menegaskan bahwa dia tak ketagihan pada rasa sakit ketika proses membuat tato.

“Sensasi itu menyenangkan, aku tak menyangkalnya. Namun, aku sudah berhenti membuat tato untuk sekarang,” ujar model dan pemilik bisnis makeup itu.

“Aku tak tahu berapa jumlah tatoku karena mereka semua terhubung, setiap gambar saling berhubungan satu sama lain.”

“Aku pernah berpikir untuk mengapusnya di awal membuat, tapi kini aku merasa lebih bebas, aku telah terbiasa,” ungkap Aurore.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here