Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorDPD Golkar Kab. Bogor Gelar Musda di Lokasi Bencana Longsor

DPD Golkar Kab. Bogor Gelar Musda di Lokasi Bencana Longsor

BOGOR DAILY – Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD Partai berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, Partai berlambang Pohon Beringin itu menggelar Musda di lokasi bencana longsor pada awal tahun 2020 lalu, di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya.

Ketua panitia Musda X DPD , Aan Triana Al-Muharom mengungkapkan, pelaksanaan Musda Golkar ke X kali ini sengaja dilaksanakan dilokasi bencana longsor di Kecamatan Sukajaya.

Menurut Aan yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini, alasan menggelar Musda di lokasi bencana karena, Pertama Cileuksa lumbung suara Golkar yang dari pemilu ke pemilu selalu menang.

“Kedua pasca bencana menjadi catatan penting kita. Karena, recovery pasca bencana ini luar biasa kita kawan bersama. Pemda, DPRD dan eksekutif legislatif tentu pemerintahan Provinsi Jabar. Jabar sudah menginstruksikan agustus sekarang itu konsilidasi, dan harus selesai. Mudahan ini ada keberkahan,” katanya kepad wartawan, Jumat (7/8/2020).

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman berterimakasih kepada panitia pelaksana Musda X .

AB sapaan akrabnya berharap, bahwa musda kali ini Golkar semakin solid lagi. Iapun meminta, kepada seluruh kader Golkar agar bisa memenangkan kembali di pemilu nanti.

“Saya berharap ini lebih solid lagi, dan tidak ada lagi yang kotak-kotak. Golkar harus solid, kita berharap tahun 2024 nanti Golkar bisa jadi pemenang pemilu kedepannya,” pesannya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here