Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorDPP BAMUUIS Gelar Bakti Sosial Qurban Idul Adha 1441 H

DPP BAMUUIS Gelar Bakti Sosial Qurban Idul Adha 1441 H

BOGOR DAILY – Bertempat di Sekretariat Kantor (Badan Musyawarah Ulama dan Ummat Islam) Indonesia yang berada di Jalan Cipinang Cempedak IV, No 1, Jakarta Timur, DKI Jakarta pada hari ini (Sabtu, 01/07/2020) menyelenggarakan rangkaian kegiatan Idul Adha 1441 Hijriyah dengan melakukan pemotongan hewan qurban dan pendistribusian kepada masyakarat luas.

H. Denny Syaifullah SH Ketua (Kiri) saat berfoto membagikan Bakti Sosial Idul Adha 1441 H di Kanyor , Jakarta, Sabtu (01/07/2020).

Menurut pantauan, acara digelar start pada pukul 9 pagi sampai dengan jam 4 sore pada hari Sabtu ini, sebanyak kurang lebih ada 5 ekor sapi qurban dan sejumlah kambing yang disembelih di lokasi kantor .

Ditemui langsung di lokasi kegiatan, H. Denny Syaifullah SH Ketua menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan ini adalah bukti khidmat Bamuuis kepada masyakarat luas, didorong pula oleh para pihak dan lembaga diluar Bamuuis yang mendukung secara langsung. Diantaranya dari sektor perbankkan seperti dukungan dari Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI.

“Alhamdulillah, kegiatan pemotongan dan pendistribusian daging hewan qurban telah berlangsung secara baik dan lancar. Pendistribusian kepada para Warga, Ustadz, Guru Ngaji yang berada di Jakarta dan sekitarnya.” ungkap Denny.

Kedepan Bamuuis terus berupaya terbaik untuk selalu dekat, eksis dan berada ditengah-tengah masyarakat.

“Mari kita sambut Idul Adha dengan rasa kegembiraan dengan berbagi kepada sesama. Ini adalah perjuangan dan ini adalah khidmat kami kepada ummat.” tutup H. Denny Syaifullah SH Ketua dengan penuh Semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here