Friday, 29 March 2024
HomeBeritaFiersa Besari Beberkan Bukti Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Good Looking

Fiersa Besari Beberkan Bukti Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Good Looking

BOGORDAILY –  mengungkapkan rasa herannya terhadap netizen yang memuja-muja penampilan Iqbaal Ramadhan. Alasannya, penyanyi dan penulis lagu itu tidak mendapat perlakuan yang sama ketika menunjukkan penampilan yang serupa.

Hal kocak tersebut terlihat dalam Twitter yang ditulisnya 23 Agustus 2020. Pria kelahiran 3 Maret 1984 itu mengunggah ulang foto terbaru di Instagram pribadi Iqbaal Ramadhan.

Dalam foto itu, Iqbaal Ramadhan menunjukkan potongan rambut terbarunya. Aktor film Dilan 1990 tersebut terlihat dengan rambut bob lurus yang memanjang hingga ke bawah telinganya.

Iqbaal Ramadhan pun tampak meletakkan salah satu bagian rambutnya ke belakang telinga, sehingga meninggalkan kesan rapi. Katanya, penampilan tersebut dapat dinikmati penggemar di film terbarunya yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queen.

“Nothing, nothing. just wanna appreciate how good my hair was. more of this look on Ali & Ratu-Ratu Queens. coming up soon only for you #alidanraturatuqueens,”

 

Nah, lantas menyebut bahwa penampilannya yang sempat serupa dengan Iqbaal Ramadhan itu tidak mendapat komentar positif dari netizen. Ia pun bergurau seraya menyatakan bahwa keadilan hanya milik para pemilik paras rupawan.

“Iqbaal rambut begitu dipuja-puji. Lah saya, malah dikatain kayak tengkulak gurame. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking memang nyata adanya wqwq,” tulis .

Memang, foto Iqbaal Ramadhan itu begitu dibanjiri tanggapan positif dari netizen. Aktor film Bumi Manusia itu mendapat lebih dari 1 juta likes dan tak kurang dari 18 ribu komentar.

Sementara itu, justru dibanjiri tanggapan yang tak kalah lucu dari netizen. Sebagian orang menganggap mereka punya nasib serupa dengan , yaitu jarang menerima pujian yang berkaitan dengan penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here