Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaGelar OTT, Puluhan PKL Cibinong Raya Kena Sanksi Satpol PP

Gelar OTT, Puluhan PKL Cibinong Raya Kena Sanksi Satpol PP

BOGOR DAILY – Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terjaring operasi tertib trotoar (OTT) di sepanjang Jalan Raya Alternatif menuju Sentul Bogor langsung ditindak Satpol PP Kabupaten Bogor. Seluruhnya mendapa sanksi tindak pidana ringan (Tipiring).

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Asep Agus Ridhallah menjelaskan, pada OTT kali ini pihanya baru menertibkan puluhan PKL yang berdiri di sepanjang trotoar Jalan Alternatif Sentul Bogor.

“Baru puluhan, jumlahnya kita belum tahu. Soalnya kita menggelar operasi ini sampai siang nanti, dan kita juga kenakan sebagian Tipiring itu sedang dalam pendataan,” ujarnya, Senin (10/8/2020).

Menurutnya, OTT kali ini diprioritaskan oleh Satpol PP Kabupaten Bogor di sepanjang jalan utama, yakni Cibinong Raya.

“Kita prioritas utama Cibinong Raya, dari Sentul sampai Pakansari, Jalan Raya Bogor dan Sukahati, serta Tegar Beriman,” tukasnya.

Sementara itu, dilokasi penertiban salah seorang PKL yang berjual makanan bernama Udin (30), meminta kepada anggota Satpol PP Kabupaten Bogor untuk memberikan waktu.

“Saya mau patuh, tapi saya mohon diberi waktu. Dan alhamdulillah tadi saya diberi waktu untuk beres-beres,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here