Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaGeng Begal Parung Digulung Polisi. Aksinya Sampai Kebun Raya Bogor

Geng Begal Parung Digulung Polisi. Aksinya Sampai Kebun Raya Bogor

BOGOR DAILY – Anggota Polsek Parung meringkus dua pelaku begal yang beraksi di Jalan Raya Parung, Kampung Jati, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono mengungkapkan, dua pelaku itu diringkus di Jalan Raya Parung, RT02/03, Desa Parung, Kecamatan Parung tanpa ada perlawanan.

Menurutnya, kasus ini bermula ketika personil Polsek Parung sedang melaksanakan tugas patroli di seputaran Jalan Raya Parung Bogor.

Namun, ketika sedang melakukan patroli, petugas melihat adanya seseorang warga diturunkan secara paksa oleh orang tak dikenal.

Ketika dihampiri oleh petugas dan dimintakan keterangan, diketahui bahwa seorang pemuda berinisial SR tersebut merupakan korban aksi percobaan pencurian sepeda motor yang bermula di Mall BTM.

“Dua begal berinisial TA dan AR merupakan residivis begal. Tersangka tersebut sudah melakukan pembegalan sebanyak tiga kali. Pertama, mereka beraksi di Kebun Raya Bogor, kedua di Ciomas dan ketiga di Pedongkelan dan Kebun Jeruk, Jakarta,” ungkapnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here