Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaGiring Ganesha Diisukan Jadi Capres di 2024, Istri Mohon Doa

Giring Ganesha Diisukan Jadi Capres di 2024, Istri Mohon Doa

BOGORDAILY – Belum lama ini,  diisukan akan melaju di pemilihan Presiden pada 2024. Hal itu pertama kali terlihat di salah satu baliho yang terpampang di sebuah jalanan.

Hingga saat ini belum ada komentar mengenai kabar kebenaran itu. Tapi sudah banyak netizen yang memberikan komentar mengenai hal ini. Terlihat dalam kolom komentar Instagram Giring.

“Presiden 2024,” komen akun pr***.

“Ini beneran nggak sih mau nyalon di 2024?” tanya akun te***.

“Seriusssann mas mau nyapres? nggak jadi musisi ajah ya? kayaknya lebih cucok deh,” terang akun ger***.

“Yakin u mau maju nyapres 2024,” kata akun oy***.

“Assalamualaikum warahmatullahi Waabarokatuh… Merdeka Dirgahayu Republik Indonesia… Semangat Giring…ini salah satu Pemuda Generasi Bangsa… Harapan Bangsa ada di pundak mu Pemuda..,” ungkap akun niy***.

Mengenai hal itu, istri , Cynthia Riza meminta doa. Hal itu terlihat dari Instagram Stories Cynthia Riza.

“Mohon doanya sis,” tulis Cynthia Riza dalam unggahan Instagram Stories miliknya.

Dalam baliho yang terpampang tertulis ‘Giring untuk Presiden 2024'. Baliho itu pun terlihat jelas di salah satu sudut jalan. Dan seketika adanya baliho itu membuat banyak orang terkejut.

Sejak memutuskan cabut dari Nidji,  memang menyibukkan diri ke dunia politik. Bergabung di Partai Solidaritas Indonesia, memang pernah melaju ke Senayan pada 2019. Tapi sayang, Giring gagal lolos.

Tak hanya Giring yang lolos pada 2019 itu. Ada beberapa seleb Indonesia yang juga gagal melenggang ke Senayan pada pemilihan 2019 itu.

 saat ini baru ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PSI. Hal itu dikarenakan Ketua Umum PSI, Grace Natalie akan melanjutkan pendidikannya di luar negeri sehingga akan sibuk sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here