Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGisel Bahagia tapi Belum Bisa Maafkan Diri Sendiri

Gisel Bahagia tapi Belum Bisa Maafkan Diri Sendiri

BOGORDAILY – Gisel ditanya soal kebahagiaan saat ini. Jika melihat rasio angka satu sampai 10 berapa sih kadar kebahagiaan Gisel saat ini? Hal itu dijawab Gisel.

“Bahagia pasti, lebih bersyukur iya sekarang kalau dibilang mentok sampai 10 sih nggak lah,” jawab Gisel belum lama ini.

Menurut Gisel, ia mengatakan semua itu lantaran dirinya yang masih harus berdamai dengan masa lalunya. Masih ada bagian yang menurutnya harus dimaafkan.

“Aku masih dealing di beban masa lalu yang aku sendiri, masih memaafkan diri sendiri dan segala macam tapi it's getting better everyday dan juga dengan punya Gempi dan karier yang sekarang serta juga punya kehidupan yang lain kayaknya delapan cukup bersyukur ya,” jelas Gisel lagi.

Gisel juga mengungkapkan sampai saat ini masih banyak yang harus dicapai dalam kehidupannya. Bukan hanya itu, baginya seorang juga harus tetap memperbaiki diri sendiri.

“Banyak juga yang mesti diperbaiki juga sebagai aku secara pribadi gitu lo,” jelas Gisel lagi.

Di masa pandemi Corona ini, Gisel juga mengungkapkan perasaannya juga campur aduk. Tapi, Gisel masih bersyukur dengan apa yang diterimanya saat ini.

“Perasaan aku lumayan campur-campur ya tapi tetap bersyukur. Kalau urusan rezeki kan sudah ada yang mengatur ya itu semua, bisnis lagi up and down juga nggak bisa dipungkiri. Walaupun nggak bisa nyanyi dulu tapi aku bisa berkreatif di bidang lainnya,” jelas Gisel lagi.

Usai pisah dari Gading Marten, Gisel sendiri kini hidup dengan putrinya, Gempita. Tapi dirinya sama sekali tidak membatasi Gading Marten untuk bertemu dengan Gempi.

Gisel merasa tidak ada batasan Gading Marten sebagai ayah untuk bersama dengan Gempi. Komunikasi Gisel dengan Gading Marten sendiri kini masih berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here