Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanHeboh Live Show Remas Payudara, Video Hot Adhisty Zara Diburu Netizen

Heboh Live Show Remas Payudara, Video Hot Adhisty Zara Diburu Netizen

BOGOR DAILY – jadi perbincangan hangat setelah beredar video yang ditengarai adalah dirinya tengah berbuat asusila beredar di dunia maya secara live. Bahkan tagar Zara menjadi trending nomor satu di Twitter.

Dalam video yang beredar luas memperlihatkan wanita diduga dengan pasangannya tengah bersenda gurau. video itu menjadi perhatian karena sang pria meremas bagian dada atau payudara dari sang wanita.

video berdurasi 15 detik itu diunggah melalui Instagram story dan beredar luas melalui jagat Twitter. Akibat hal tersebut, akun media sosial banjir komentar oleh warganet.

Banyak dari mereka yang mempertanyakan hal tersebut. Namun dalam perkembangannya, menonaktifkan kolom komentar dalam akun Instagram pribadinya.

Kendati demikian di luar kehebohan di tengah masyarakat akibat video yang tersebar luas tersebut, bagaimana sebenarnya perjalanan karir ?

Sundari Kusumawardhani mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan bergabung di grup idola JKT48. Zara JKT48, begitu dia dikenal sebagai anggota JKT48.

Gadis kelahiran Bandung ini adalah anak dari pasangan Mario Saladin Akbar Kusumawardhana dan Sofia Yulinar. Ia adalah cucu dari musisi senior, Acil Bimbo.

Zara telah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2016. Pemilik panggilan Dhisty, Pipu, dan Baba ini dimasukkan ke dalam sebagai tim T di JKT48 di tahun 2016. Ia dikenal sebagai original ace di generasinya.

Zara juga menjajal dunia akting, dan terlibat dalam beberapa film populer yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991. Namanya dikenal lebih luas setelah dia membintangi film Keluarga Cemara pada awal 2019. Aktingnya mendapat pujian. Dia dianggap bisa memerankan karakter Euis dengan sangat baik.

mendapat peran yang lebih menantang dalam film Dua Garis Biru (2019) arahan sutradara Gina S Noer. Dalam film itu dia berperan sebagai Dara, pelajar SMA yang hamil. Zara berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dalam film tersebut.

Pintu dunia film pun terbuka lebih lebar bagi . Semakin banyak film ditawarkan kepadanya, dari film horor Ratu Ilmu Hitam hingga superhero Indonesia, Virgo and The Sparkling.

Kariernya di dunia film pun semakin cemerlang. Zara pun memutuskan untuk lebih serius di dunia barunya itu dan mengakhiri kebersamaannya dengan JKT48 pada Agustus 2019. Kelulusannya dari JKT48, bersama delapan anggota lain, digelar dalam sebuah acara “Wisuda Kelopak-kelopak Bunga Sakura” pada November 2019 lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here