Friday, 19 April 2024
HomeBeritaHUT RI ke-75, Momentum Menggapai Indonesia Maju dan Semangat Berbagi di Tengah...

HUT RI ke-75, Momentum Menggapai Indonesia Maju dan Semangat Berbagi di Tengah Pandemi

BOGORDAILY – Bank BRI ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan beragam kegiatan dengan mengusung semangat bangkit dan berbagi di tengah pandemi. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, upacara bendera HUT RI kali ini diikuti secara virtual yang ditayangkan langsung dari Istana Merdeka, Jakarta.

Direktur Utama Bank BRI Sunarso mengungkapkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dijadikan sebagai ajang memetik pembelajaran dari spirit dan teladan para pendiri bangsa, yang telah mewariskan spirit kebersamaan, gotong royong, gigih berjuang, ketangguhan dalam menggapai cita-cita kemerdekaan, serta upaya membangun kemandirian dalam menggapai kehidupan yang lebih baik di tengah keterbatasan dan rintangan yang dihadapi.

“Insan BRILian di seluruh Indonesia memaknai HUT RI tahun ini dengan spirit bangkit untuk menggapai Indonesia yang lebih maju,” ungkap Sunarso.

BRI juga memaknai kemerdekaan bangsa Indonesia dengan mengambil peran mendukung kemajuan bangsa Indonesia melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli berupa pemberian Dana Bantuan Pendidikan (Beasiswa) kepada 5.000 pelajar di seluruh Indonesia.

Bantuan diberikan kepada kepada pelajar – pelajar berprestasi dengan rincian 2.500 beasiswa untuk pelajar SD, 1.250 beasiswa untuk pelajar SMP/MTs/Sederajat dan 1.250 beasiswa bagi pelajar SMA/MA/Sederajat. Dari total jumlah tersebut, terdapat beasiswa yang akan diberikan khusus kepada pelajar SD/SMP/SMA/Sederajat yang merupakan anak/cucu dari Veteran Pejuang dan tenaga pendukung medis dari RS Rujukan Penanganan Covid-19, seperti tenaga kebersihan RS, Supir Ambulans, Petugas Pemulasaraan dan para Pekerja Dasar RS non-Pekerja Tetap.

Dalam pelaksanaannya, BRI memberikan ketentuan di mana para pelajar yang mendapatkan beasiswa adalah pelajar yang berprestasi dan/atau kurang mampu serta direkomendasikan oleh sekolah setempat.

“Banyak pelajar yang memiliki kemampuan tinggi secara akademis namun tidak mampu melanjutkan Pendidikan karena keterbatasan ekonomi. Dalam kesempatan ini, BRI hadir memberikan bantuan beasiswa pendidikan yang diharapkan dapat mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia,” urai Sunarso.

Ia menambahkan, ke depannya, BRI akan terus meningkatkan peran aktif dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia melalui program bantuan dana pendidikan serta program-program lain yang secara nyata dapat mendukung kemajuan pembangunan bangsa Indonesia.

Beragam Promo Menarik Bagi Nasabah

Bank BRI juga ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI melalui berbagai promo menarik persembahan spesial HUT ke-75 RI di mana masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Bank BRI di merchant pilihan mulai 1 Juli – 30 September 2020.

Promo – promo menarik tersebut dikemas dalam ‘BRI Special Offers” yang dapat diakses melalui: https://promo.bri.co.id/main/hotoffers/detail/persembahan_spesial_hut_ke_75_republik_indonesia_dari_bank_bri meliputi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Merdeka, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Merdeka, BRIGuna Merdeka hingga Top Up Brizzi.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati promo special diskon harga yang bervariasi untuk pembelian Food & Beverages dibeberapa outlet pilihan. Sedangkan, pembelian barang – barang melalui e-commerce, groceries, toko – toko lifestyle, home appliances, tiket transportasi serta cashback di e-wallet berkesempatan mendapatkan diskon hingga 75%.

Beberapa promo menarik juga datang dari BRI Grup yang memberikan cashback untuk pembelian produk-produk Davestera Bundling Medicare / Medicare Plus, promo ‘Member Get Member' untuk produk Danareksa Sekuritas dan Hujan BRIsyariah 2020 untuk nasabah yang melakukan pembukaan rekening, top up saldo dan transaksi e-channel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here