Friday, 17 May 2024
HomeBeritaIkuti Protokol Kesehatan, Desa Tarikolot Tetap Gelar Pawai Obor

Ikuti Protokol Kesehatan, Desa Tarikolot Tetap Gelar Pawai Obor

Bogordaily- Di tengah pandemi seperti saat ini,sejumlah warga di desa , Kecamatan Citeureup tetap menggelar untuk menyambut tahun baru islam dengan mengikuti protokol kesehatan.

Ketua panitia Akbar menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan. Namun di tahun ini perayaan menyambut tahun baru islam sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Sebelum menggelar , panitia sudah melakukan himbauan kepada peserta pawai untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak,” katanya kepada bogordaily.net rabu (19/08)

Menurit Akbar, antusias warga sangat banyak untuk mengikuti pawai. “Bukan hanya orang dewasa saja, anak anakpun ikut ,”terangnya.

Sementara itu, Kepala desa Wawan Kurniawan mengimbau kepada warga yang menggelar selalu mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini. “masker wajib digunakan saat , dan selalu jaga jarak saat pawai,”imbaunya.

Wawan pun menambahkan kegiatan menyambut tahun baru islam saat ini alangkah baiknya digelar di Masjid atau di majelis yang ada disekitar.(Arif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here