Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorIni Dia Identitas Jenazah Yang Sudah Membusuk di Tempat Foto Copy Sindang...

Ini Dia Identitas Jenazah Yang Sudah Membusuk di Tempat Foto Copy Sindang Barang Bogor

BOGOR DAILY – Polsek Bogor Barat sudah mengantongi inisial atau identitas pria yang yang ditemukan meninggal sudah dalam keadaan membusuk di tempat foto copy, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sundarti, mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi identitas korban yang bernama Amsyar usia 25 tahun, meninggal dengan keadaan sudah membusuk.

“Namanya Amsyar (25), meninggal di dalam ruko foto copy, belum diketahui akibat apa korban bisa meninggal, dugaan sementara sakit,” katanya, Rabu (5/8/2020).

Ia menjelaskan, kronologisnya yakni saksi pada saat itu mencoba menghubungi korban pukul 09:00 WIB. Akan tetapi korban tidak mengangkatnya sama sekali.

“Saksi mendatangi TKP milik korban dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang, selanjutnya salsi memberitahu kepada warga sekitar dan menghubungi Polsek Bogor Barat,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini jenazah sudah dilarikan ke RSUD Kota Bogor menggunakan mobil ambulance dari Polresta Bogor Kota. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here