Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaIni Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya tentang Baikan dengan Krisdayanti

Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya tentang Baikan dengan Krisdayanti

BOGORDAILY – Beberapa waktu lalu hubungan  dengan sang ibu, Krisdayanti, sempat memanas. Berawal dari komentar di Instagram yang berujung perseteruan.

Beberapa waktu berlalu, Aurel kini kembali bicara mengenai hal tersebut. Dalam sebuah kesempatan dirinya diundang buat ngobrol bersama Deddy Corbuzier di podcast kenamaan sang Mentalist di YouTube.

menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana awal dari perseteruan tersebut. Berujung dengan pertanyaan dari Deddy: akankah bisa kembali berhubungan baik dengan Krisdayanti?

“Lo nggak pengin baikan sama Mimi? Terus oke, nggak ada apa-apa lagi?” tanya Deddy.
Menanggapi pertanyaan itu, tampak ragu-ragu. Dia pun seperti kesulitan mencari kata-kata yang tepat.

“Ya… Ya, mau gitu lho. Cuman, gimana ya,” jawab kekasih Atta Halilintar tersebut.

Aurel mengakui bahwa setelah perseteruan terjadi, dirinya memang sempat ada niatan berbaikan dengan Krisdayanti. Namun sepertinya masih ada ketegangan antara kedua belah pihak.

“Dari yang kemarin, ya mungkin kalau untuk ketemu, berbaikan, kemarin sih sempet, ya udah. Dari podcast-nya Om Deddy aku juga lihatlah. Ya maksudnya mau (buat diajak ketemuan),” kata Aurel lagi.

Mengakhiri jawabannya, memilih untuk membiarkan kondisi lebih kalem sebelum bertindak lebih lanjut.

“Maksudku, tunggu meredamlah dulu,” tandasnya.

Dalam podcast yang sama juga mengisyaratkan bahwa perseteruan dengan Krisdayanti sebenarnya adalah sesuatu yang dilebih-lebihkan. Karena menurutnya, komentar yang dituliskannya di Instagram kala itu bisa dilakukannya ke semua orang yang susah dihubungi.

Aurel juga menyebut bahwa dirinya kala itu sempat ingin mengajak Atta Halilintar bertemu dengan Krisdayanti. Namun hal itu urung dilakukan hingga kini. juga menjelaskan soal isu pacaran settingan dengan Atta yang dibantahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here