Monday, 27 May 2024
HomeBeritaIqbaal Ramadhan Bikin Heboh, Gaya Rambutnya Menjadi Perhatian

Iqbaal Ramadhan Bikin Heboh, Gaya Rambutnya Menjadi Perhatian

BOGORDAILY –  selalu bikin banyak mata tertuju padanya. Kali ini bukan tentang Milea, film yang sudah bisa saksikan di Netflix. Tapi menyoal gaya rambut yang bikin pusat perhatian.

Hal itu diunggah dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, memamerkan gaya rambut teranyarnya yang bikin heboh dan jadi trending.

“nothing, nothing. just wanna appreciate how good my hair was. more of this look on Ali & Ratu-Ratu Queens. coming up soon only for you #alidanraturatuqueens,” tulis dalam Instagram miliknya.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat yang mengenal dekat .

“Keceeee baaall,” papar akun josh***.

“ini nikmat yang tak boleh ditinggalkan,” komen akun in***.

“RAMBUT KITA SAMA:)FIXX KITA JODOH SYNKK,” ungkap akun ssh***.

“Aku sebenernya gak suka cowok rambut gondrong..tapi kalau itu kamu, mau panjang semata kaki pun gakpapa,” papar akun mif***.

“sayangnya akooh @sylviapuspitas,” komen akun sh***.

Hingga saat ini belum ada satupun yang dibalas komentarnya oleh . Postingan itu sampai saat ini sudah mendapatkan 1,289,936 likes dan banyak sekali yang meninggalkan komentar di sana.

memang selalu menjadi pusat perhatian baik dari segi penampilan ataupun aktingnya lewat berbagai film yang diperankannya.

Belum lama ini dunia maya dibuat geger oleh gaya cool yang tengah berjalan sambil menenteng sandal yang putus. Di sana banyak netizen yang memuja-muja Iqbaal. Iqbaal disebut sangat cool meski hanya menggunakan kaus dan menenteng sandal yang putus.

Bukan hanya itu saja, ada juga video di mana tertangkap kamera tengah bersantai sambil merokok di balkon tempat tinggalnya. Banyak yang mengatakan gayanya tetap menjadi pujaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here