Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIvan Gunawan Ngaku Akun YouTube-nya Sempat Diretas Artis Hollywood

Ivan Gunawan Ngaku Akun YouTube-nya Sempat Diretas Artis Hollywood

BOGORDAILY – Baru-baru ini artis  mengaku akun YouTube-nya diretas oleh salah seorang artis Hollywood. Hal itu diakuinya saat ditemui usai menjadi presenter di Brownis Trans TV.

Dalam hal ini, Ivan bahkan sempat mengklarifikasi kejadian itu di akun YouTube-nya usai diretas. Saat menjelaskan semuanya, Ivan tampak santai dan tak sama sekali khawatir.

“Iya beberapa bulan lalu YouTube ku ke-hack sama artis Hollywood dari datanya sih,” ujar Ivan ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Dijelaskan , kejadian itu menimpanya saat ia tengah berduka karena ditinggal ayahnya menghadap ilahi. Hal ini juga turut dijelaskannya.

“Kemarin pas momen papa nggak ada,” ungkapnya.

Meski begitu, kini akun YouTube-nya sudah kembali lagi padanya. Kembalinya akun tersebut karena adanya keterkaitan dengan sebuah perusahaan.

juga mengaku biasa saja saat kehilangan akun YouTube-nya itu. Namun, ia menyebut rekan kerjanya, Ruben Onsu, yang justru sangat tidak suka ketika akun YouTube Ivan hilang.

“Berhasil pulih lagi karena YouTube channel aku di bawah naungan perusahaan,” jelas Ivan.

“Aku sih biasa saja, Ruben yang bete,” tambahnya.

Diketahui, sempat mengungkapkan inisial dari nama orang yang berusaha meretas akunnya itu. Namun, Ivan tak menyebutkan nama lengkapnya.

 di YouTube sudah bicara banyak. Ia pun tak menduga sekaligus takjub akunnya diretas artis Hollywood.

“Apalagi yang ngehack channel Igun artis Hollywood, say. Bener nggak sih? Aduh malu banget nggak sih viewers yang nggak seberapa ini. Akhirnya balik lagi dan lo mau tahu siapa yang ini, rahasia, jangan nanti lo kaget,” ujar Ivan dalam video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here