Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJadi Korban Hipnotis, Hp Empat Siswi SMK Dibawa Kabur

Jadi Korban Hipnotis, Hp Empat Siswi SMK Dibawa Kabur

BOGOR DAILY- Empat Ganesa di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, diduga menjadi korban kejahatan . Peristiwa itu terjadi pada Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu ketiganya usai pulang sekolah di Gang Kristin, Desa Kebonpala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Awalnya, terduga pelaku itu mendatangi korban dan berpura-pura bertanya alamat.

“Waktu hari Jumat, baru pulang sekolah, kita mau ke rumah teman ke arah Cibadak, turun di Gang Kristin. Terus ada ibu-ibu yang cari tempat buat beli kado yang bagus di mana, kita kasih tau di Sukabumi kalau mau cari kado,” kata salah satu korban, Yuni Agustin.

Tidak lama kemudian, terduga pelaku tersebut mengajak keempat siswi untuk mengantarnya mencari toko kue di sekitar Sukabumi.

“Setelah sampai di Sukabumi, si ibu ngajak makan kita di Upnormal. Ketika sedang makan, si ibu menawarkan kepada kita mau kuota gratis enggak, kita jawab mau, ya kita percaya saja, pertama ibu itu minjem hp aku mau di-restart dulu biar gampang masuknya,” kata Yuni.

Saat itu seluruh handphone di-restart sembari mereka berjalan karena khawatir terlalu sore.

“Si ibu bilangnya mau ke Matahari, mau beli baju, ya kita antar saja,” masih kata Yuni.

Setelah itu, terduga pelaku kejahatan tersebut mengajak korban untuk berjalan-jalan di pusat perbelanjaan guna melancarkan aksi kejahatannya. Terduga pelaku mengaku sebagai orang suatu kantor kedinasan di Cibadak.

Akibatnya, keempat siswi itu diterlantarkan di depan salah satu pusat perbelajaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here