Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJelang Liga Satu, Kondisi Fisik Pemain Persikabo On Fire

Jelang Liga Satu, Kondisi Fisik Pemain Persikabo On Fire

BOGOR DAILY – Pelatih Persikabo Igor Kriushenko mengungkapkan, kondisi anak asuhnya setelah menjalani latihan fisik selama satu bulan mendapatkan hasil positif, Senin (10/8/2020).

Igor juga memastikan, bahwa semua pemain dimanapun menjalani permainan lanjutan Shopee Liga Satu Indonesia pada bulan Oktober nanti, bisa maksimal.

“Jadi saya memiliki motivasi di mana pun saya akan bermain, pasti saya akan memberikan seluruh kemampuan yang dimiliki terutana semua pemain,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia bisa mencontoh Uzbekistan, yang selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Masyarakat di sana tetap memperhatikan protokol kesehatan. Saya berharap di mana saja, supaya memperhatikan protokol kesehatan dan kondisi segera membaik. Apalagi jika liga ini (satu Indonesia) dimulai kembali,” harapnya.

Sementara itu, salah satu pemain Peraikabo yakni Ravi Mudianto berharap, dengan bergulirnya Shopee Liga Satu Indonesia nanti bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Harapan saya buat bergulirnya liga satu lagi harus mentaati protokol kesehatan Covid-19, dan harus jaga semua aturan yg berlaku dri PSSI dan pemerintah,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here