Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKartika Putri Memenuhi 10 Syarat Sebelum Nikah dengan Habib Usman

Kartika Putri Memenuhi 10 Syarat Sebelum Nikah dengan Habib Usman

BOGORDAILY –  kini sudah sah menjadi istri dari Habib Usman bin Yahya. Sebelum mereka menikah, ternyata ada syarat yang diberikan oleh sang habib.

Tidak tanggung-tanggung, Habib Usman memberikan 10 syarat untuk . Hal ini begitu berbeda dari yang biasa ditemukan oleh .

Selama ini, ia menuturkan, pria biasanya mendekatinya dengan janji manis. Namun Habib Usman justru memberikan syarat yang baginya cukup berat.

“Pada saat Habib mau nikahin aku, dia nggak tanya mau apa. Tapi justru kasih 10 syarat. Sok ganteng nggak?” kenang di channel YouTube Ussy Andhika Official.
Syarat itu disampaikan Habib Usman di depan orang tua .

“Depan mama, papa dan kakak aku. Habib bilang, ‘nih kalau mau nikah ayuk bismillah. Tapi saya ada aturan',” imbuh artis yang khas dengan dialek Jawa ngapak itu.

“Dia mau aku ikut aturan Alquran dan hadist. Kedua nurut kata suami, ketiga nggak boleh syuting, media sosial, nggak ada infotainment, nggak boleh keluar tanpa seizin Habib. Wah pokoknya berat banget,” papar .

Ussy Sulistyawati kemudian penasaran dengan isi syarat itu. Ia bingung mengapa tidak ada syarat mengenai hijab di dalamnya.

Ternyata, Habib Usman sengaja tidak mencantumkan hijab sebagai salah satu syarat. Menurutnya aturan berhijab ada di dalam salah satu syarat yang sudah disampaikannya itu.

“Kan ketentuan pakai hijab ada di syarat nomor satu. Ikuti Alquran,” katanya.

“Nah itu, pintarnya dia. Sebenarnya semua syarat itu sudah ada di nomor satu. Tapi menegaskan aja,” imbuh .

Seiring berjalannya pernikahan, Habib Usman ternyata memberikan kelonggaran untuk . Beberapa syarat lebih fleksibel, seperti kegiatan syuting dan aktivitas media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here