Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKemenkeu Menggelar Daftar Ulang Peserta SKB CPNS Hingga 7 Agustus 2020

Kemenkeu Menggelar Daftar Ulang Peserta SKB CPNS Hingga 7 Agustus 2020

BOGORDAILY – kembali mempersiapkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan . Nantinya peserta dapat melakukan pendaftaran ulang hingga 7 Agustus mendatang.

“Peserta yang berminat, dapat melakukan daftar ulang SKB pada tanggal 1 sampai 7 Agustus 2020 di situs sscn.bkn.go.id,” tulis keterangan Kemenkeu, Selasa (4/8).

Di laman tersebut, peserta perlu mengisi domisili peserta untuk meminimalisir pergerakan peserta di mana pelaksanaan tes akan dilakukan di lokasi terdekat dengan domisili. Langkah selanjutnya, pencetakan kartu ujian SKB dilakukan pada tanggal 8 Agustus 2020 di situs sscn.bkn.go.id.

Jadwal pelaksanaan SKB akan diumumkan kemudian pada laman https://rekrutmen.kemenkeu.go.id. Peserta diharapkan untuk selalu memantau laman tersebut agar mengetahui informasi terkini dan melihat pengumuman selanjutnya.

SKB CPNS Kemendikbud

kemendikbud

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Formasi Tahun Anggaran 2019 akan dilaksanakan pada rentang waktu antara 1 September 2020 sampai 12 Oktober 2020.

Mengutip akun Instagram resmi Kemendikbud di @kemdikbud.ri, bahwa peserta berhak mengikuti SKB wajib melakukan pendaftaran ulang pada laman https://sscn.bkn.go.id. Daftar ulang dimulai pada 1 Agustus 2020 hingga 7 Agustus 2020.

“Pencetakan kartu ujian SKB dimulai pada tanggal 8 Agustus 2020,” tulis @kemdikbud.ri, Minggu (2/8).

Dalam pelaksanaan SKB, Kemendikbud akan mengedepankan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Pelaksanaan SKB akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” komitmen Kemendikbud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here