Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaKenalkan!!! Neelofa, Wanita Bercadar yang Masuk 'Asia's 100 Digital Stars' versi Majalah...

Kenalkan!!! Neelofa, Wanita Bercadar yang Masuk ‘Asia’s 100 Digital Stars’ versi Majalah Forbes

BOGOR DAILY – ini jadi sorotan dunia, ditengah kontroversi penggunaaan cadar di beberapa negara.

Dia muncul sebagai salah satu wanita yang paling sukses versi .

Belakangan ini, cadar memang menjadi
Dia adalaj artis cantik asal Malaysia, namanya Neelofa. Ia masuk dalam daftar ‘Asia's 100 Digital Stars' versi .

Dikabarkan bahwa wanita itu menjadi pesohor paling berpengaruh di internet selama 2020 dan memiliki lebih dari delapan juta pengikut di Instagram.

Wanita berusia 31 tahun ini sukses disejajarkan dengan sederet artis Asia lainnya seperti Lee Min Ho, BTS, Blackpink, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Dilraba Dilmurat, Agnez Mo dan Siti Nurhaliza.

Pada bulan Oktober lalu, aktris tersebut mendapat respon positif dari 8 juta pengikutnya ketika dia mengatakan akan mulai mengenakan cadar.

Neelofa mulai meniti karier di dunia entertainment sejak 2010 setelah berhasil menjadi pemenang Miss Teen Malaysia. Sebelumnya, Neelofa memiliki latar belakang sebagai model.

Pemilik nama lengkap Noor Neelofa Mohd Noor ini juga pernah masuk dalam daftar bergengsi Forbes yaitu 30 Under 30 Asia pada 2017. Dia berada di daftar tersebut berkat kesuksesannya membangun bisnis hijab, fashion dan softlens.

Adapun label softlens nya dinamai ‘Lofalens' dan sepatu dengan nama ‘LofaHeels' di 2014. Pada tahun yang sama Neelofa juga merilis clothing line yang dilabeli dengan nama ‘Naelofar Hijab' dan ‘Bokitta Hijab.

Neelofa mengaku ia memang sudah memiliki cita-cita sejak remaja untuk terjun ke bisnis fashion. Dan kini impian tersebut sudah terwujud bahkan melebihi harapannya. Bisnis busana muslim dan hijabnya sudah dipasarkan di Inggris dan Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here