Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKisah Perjuangan dan Sukses Medina Residence Group di Ranah Property Syariah

Kisah Perjuangan dan Sukses Medina Residence Group di Ranah Property Syariah

Bogor Daily – Buktikan komitmen menjaga amanah dari para pembeli menjadi hal yang sangat di jaga oleh salah satu grup praktisi Property Syariah di Indonesia ini, ya Medina Residence Group yang berdiri sejak 2016 kemudian menjadi Developer yang sukses mengembangkan bisnis Property Syariah di kawasan Jawa Timur, tepatnya di Kota Malang.

Sampai dengan saat ini, Medina Residence Group juga sudah terbukti sukses ekspansi project dari Jawa Timur ke Jawa Barat dengan berdirinya Project Cluster Syariah Mahoni Residence yang berada di Beji, Depok Utara, Kota Depok.

Dijelaskan langsung oleh Nikmatul Hasanah, Supervisor Medina Residence Group. Dirinya terjun sebagai generasi awal pejuang Property Syariah di Medina Residence Group pada tahun 2016 lalu melalui project perdana yang diberi nama Medina Residence 1.

Medina Residence 1 memiliki jumlah sebanyak 35 unit rumah type 45, hanya dalam waktu kurang lebih dua pekan saja, project Medina Residence 1 sold out dengan skema pembelian yang murni Syariah alias tanpa Bank.

Setelah itu, dirinya bersama Ibu Nelly yang merupakan Owner Medina Residence Group mengembangkan lagi project yang diberi nama Medina Residence 2, Medina Residence 3, Al Fatih dan Grand Aleena yang semuanya berada di Kota Malang, Jawa Timur.

Gate Masuk Medina Residence 1 yang tampil Menawan

Setelah sukses Project Medina Residence 1, respon positif masyarakat menjadi luar biasa. Terbukti dengan project-project berikutnya yang berjalan dengan baik dan diminati masyarakat muslim secara luas untuk memiliki hunian dengan proses pembeliannya terhindar praktek ribawi.” papar Nikmatul Hasanah.

Medina Residence 2 memiliki rumah type 45 dan 54, total ada 75 unit dan sudah laku semua. Sampai saat ini sudah 75 persen terbangun dan sudah serah terima unit rumah sebanyak 50 persen dari jumlah total. Lanjut ke Medina Residence 3, Alhamdulillah juga sudah terjual semua. Di Medina Residence 3 kita pasarkan rumah satu lantai type 45, rumah dua lantai type 48 dan rumah dua lantai type 60, saat ini sudah terbangun sebanyak 10 persen progress nyata di lapangan.

“Faktor pertama minat masyarakat Jawa Timur sebenarnya karena nama besar Ibu Nelly Owner kami di Kota Malang yang merupakan salah satu tokoh penggiat terpercaya, memberikan rasa trusty yang tinggi. Kami buktikan dengan project dan komitmen yang kongkret kepada para pembeli.” papar Ibu yang akrab disapa Ibu Ni'mah tersebut.

Menurut kami pokok utama dalam menawarkan project yang murni Syariah ini adalah melalukan komunikasi secara baik kepada para calon pembeli, memberikan detail informasi secara utuh serta yang utama adalah pokok dari perjuangan dakwah kami di Medina Residence Group untuk menggerus praktek riba melalui jalur jual beli rumah di project sendiri dengan tanpa pihak ketiga atau Bank, alias tanpa Riba.

Ibu Nelly (Kedua dari Kiri) Owner Medina Residence Group saat bersama Ustadz Rosyid Aziz (Kedua dari Kanan), saat berada di Project Medina Residence 1, beberapa waktu lalu.

“Dakwah edukasi mengenai bahaya dan dosa riba menyadarkan pembeli hingga memutuskan untuk membeli rumah di project-project kami. Ini adalah perjuangan kami seutuhnya di Medina Residence Group.” tutup Ibu Ni'mah dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here