Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaKondisi Kesehatan Tio Pakusadewo di Antara Kecewa Tak Kunjung Direhab

Kondisi Kesehatan Tio Pakusadewo di Antara Kecewa Tak Kunjung Direhab

BOGORDAILY – Tak kunjung mendapat jawaban untuk direhabilitasi,  merasa kecewa. Kondisi kesehatan pun sempat menurun.

Sudah mendapat rekomendasi untuk rehabilitasi medis dan sosial di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), sampai saat ini nyatanya masih mendekam di penjara.

“Ya pasti kecewalah, gimana orang ditahan selama ini. Rekomendasi ada, tapi nggak dipindahkan, ya dia pasti mempertanyakan, kami juga mempertanyakan,” ungkap pengacara , Aris Marassabesy, dihubungi melalui telepon, Rabu (5/8/2020).

“Bulan Mei kami mempertanyakan, tapi belum ada jawaban konkret dari penyidik,” imbuhnya.
Aris Marassabesy juga mengungkapkan kondisi  saat ini. Aktor berusia 57 tahun itu kondisinya sempat menurun karena pikiran.

“Kemarin sih jujur agak kurang sehat ya, biasalah mungkin karena di dalam pikiran dan segala macam mungkin seperti itu. Doain saja beliau sehat terus,” pinta Aris Marassabesy.

“Kita masih tetap mempertanyakan surat untuk penyidik pada bulan Mei terkait pemindahan ke rumah sakit, kok belum ada tanggapan malah terus ditahan?” sambungnya.

Beberapa waktu lalu, sekitar bulan Juni, Aris Marassabesy juga menceritakan keluhan kesehatan yang dirasakan . pernah mengeluhkan kakinya yang sakit.

“Kalau nggak kakinya sakit, pokoknya yang namanya orang tua ada saja keluhannya,” kata Aris Marassabesy.

Rasa sakit diduga dipicu karena stroke yang pernah diidap oleh . pun saat berjalan terlihat pincang.

Pada usia termasuk juga yang rentan dalam kondisi pandemi Corona. Itu juga yang menjadi perhatian khusus untuk bintang film Buffalo Boys itu. Oleh karena itu, kuasa hukumnya berharap pihak polisi cepat memproses Tio Pakusadewo agar bisa segera direhabilitasi.

Aris Marassabesy akan menunggu hasilnya sampai 15 Agustus 2020, di mana itu menjadi batas penahanan Tio Pakusadewo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here