Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorKorban Hanyut di Sungai Cisadane Ditemukan di Tumpukan Sampah Pintu Air di...

Korban Hanyut di Sungai Cisadane Ditemukan di Tumpukan Sampah Pintu Air di Tangerang

BOGOR DAILY – Miftahul Huda (18) korban yang hanyut di Sungai Cisadane, Kampung Poncol, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Remaja yang hilang terbawa arus di Sungai Cisadane itu ditemukan oleh penjaga bendungan di pintu air 10 Jalan Sasengo Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dalam keadaan meninggal dunia.

Lebih mengerikan lagi, remaja yang merupakan salah satu panitia acara 17 an HUT RI ke 75 di Desa Ciampea itu ditemukan mengambang diantara tumpukan sampah.

Kapolsek Ciampea Kompol Anak Agung SH langsung menghubungi Basarnas dan keluarga Korban, mendatangi RSUD Kota Tanggerang untuk mengambil jenazah.

Korban pun langsung di serahkan oleh pihak RSUD Kota Tangerang kepada keluarga korban, dan langsung membawa jenazahnya untuk di bawa pulang dan segera di kebumikan.

“Iya betul, sudah ditemukan tadi pagi di palang pintu air Tangerang. Korban juga sudah dikebumikan tadi oleh pihak keluarga,” kata Kapolsek Ciampea, Kompol Anak Agung Raka saat dihubungi, Jumat (14/8/2020) malam.

Menurut Kompol Anak Agung Raka, keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian anaknya ataa musibah pada Rabu (12/8/2020) kemarin.

“Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas musibah yang menimpah anaknya, ggar atas terjadinya musibah ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu mengawasi anak-anak kita,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here